Cara Transfer Saldo DANA ke ShopeePay Minimal Kirim Rp10 Ribu, Transaksi Mudah, Cepat, dan Aman

- 2 Maret 2022, 19:48 WIB
ilustrasi - Simak cara transfer DANA ke Shoppepay sangat mudah dan aman untuk transaksi kedua e-wallet tersebut.
ilustrasi - Simak cara transfer DANA ke Shoppepay sangat mudah dan aman untuk transaksi kedua e-wallet tersebut. /PIXABAY/Pexels

BERITA DIY - Simak cara transfer saldo DANA ke ShopeePay sangat mudah, cepat, dan aman untuk transaksi kedua e-wallet tersebut.

Seperti diketahui e-wallet atau dompet digital saat ini semakin degemari oleh masyarakat. Kemudahan akses serta banyaknya diskon yang ditawarkan membuat mereka lebih memilih e-wallet sebagai alat transaksi.

Salah satunya adalah Dana dan Shoppepay kedua aplikasi ini bisa digunakan untuk melakukan pembayaran secara online di berbagai merchant yang bekerja sama dengan kedua aplikasi tersebut.

Baca Juga: Cara Isi Saldo DANA di Minimarket atau ATM, Top Up Mudah Anti Ribet

Sehingga misalnya ada promo dengan pembayaran ShopeePay namun saldo tak mencukupi, di sisi lain Anda memiliki jumlah saldo yang cukup di akun DANA, maka cukup dengan mentransfer saldo DANA yang dimiliki ke akun ShopeePay.

Pengguna DANA dan ShopeePay diberikan kemudahan untuk mentransfer antar aplikasi sehingga pengguna bisa mentransfer saldo DANA ke ShopeePay dengan mudah dan aman.

Berikut cara transfer saldo DANA ke ShopeePay dengan mudah, cepat dan aman:

Cara transfer saldo DANA ke ShopeePay

- Buka aplikasi Shopee

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x