Cara Beli Token Listrik di m-Banking BCA, BRI, dan Mandiri Dijamin Cepat dan Anti Ribet

- 17 Mei 2022, 16:49 WIB
Ilustrasi - Cara beli token listrik melalui m-Banking dan BCA, BRI, dan Mandiri dijamin cepat dan anti ribet.
Ilustrasi - Cara beli token listrik melalui m-Banking dan BCA, BRI, dan Mandiri dijamin cepat dan anti ribet. /PIXABAY/@ColiN00B

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi mengenai cara membeli token listrik melalui m-Banking BCA, BRI, dan Mandiri dijamin cepat dan anti ribet.

Saat ini, membeli token listrik dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja. Selain membeli langsung ke gerai minimarket atau toko pulsa konvensional, layanan mobile banking juga menyediakan pembelian listrik prabayar.

Bank yang menyediakan layanan pembelian token melalui m-banking di antaranya adalah BCA, BCA, dan Mandiri.

Baca Juga: Viral Komplain Meteran Listrik PLN Berputar Lebih Cepat, Begini Cara Dapat Token Listrik Gratis Desember 2021

Sebagai informasi, terdapat perbedaan antara membayar tagihan listrik dengan beli token listrik. Membayar tagihan listrik umumnya berlaku untuk pelanggan PLN pascabayar. Sementara, membeli token listrik dikhususkan untuk pengguna PLN prabayar.

Selain praktis, beli token listrik lewat m-Banking juga terbilang cepat. Hanya butuh waktu kurang dari lima menit untuk bayar tagihan listrik maupun beli token listrik.

Simak cara beli token listrik melalui m-Banking BCA, BRI, dan Mandiri berikut ini.

1. Cara beli token listrik lewat m-Banking BCA

· Download lalu masuk ke aplikasi mobile BCA

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x