M-Banking BCA Mobile Error Hari Ini Senin 1 Agustus 2022, Cek Gangguan Sampai Kapan Di Sini dan Kenapa Eror?

- 1 Agustus 2022, 17:36 WIB
M-banking BCA hari ini, BCA mobile error hari ini 2022, mobile banking BCA eror, cek gangguan BCA, dan BCA eror hari ini.
M-banking BCA hari ini, BCA mobile error hari ini 2022, mobile banking BCA eror, cek gangguan BCA, dan BCA eror hari ini. /Tangkapan layar M-Banking BCA

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari m-banking BCA hari ini, BCA mobile error hari ini 2022, mobile banking BCA eror, cek gangguan BCA, dan BCA eror hari ini.

Ketahui m-banking BCA Mobile error hari ini Senin 1 Agustus 2022, cek gangguang BCA sampai kapan di artikel berikut dan kenapa eror?.

Saat ini topic Mbanking BCA tengah bertengger dalam trending topic Twitter. Tercatat hingga sore ini, ada 3.406 cuitan yang membahas error tersebut.

Hingga pukul 17.30 WIB, masih ada pengguna Twitter yang melaporkan Mbanking BCA mengalami error. Hal itu diungkapkan oleh beberapa warganet.

Baca Juga: Penyebab Epic Games Diblokir Kominfo hingga Muncul Error Invalid, Bagaimana Cara Solusi Main dan Sampai Kapan

"mbanking bca error yh terpaksa pake duit tabungan d seabank," tulis akun @pinkeumiaw.

"Mbanking BCA please saya mau tf ke supplier," beber akun @putiii.

Adapun mbanking BCA dilaporkan oleh warganet sudah mengalami error sejak jam 13.00 WIB tadi. Mulanya, muncul pesan di BCA Mobile.

"Untuk meningkatkan layanan, sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BCA Mobile sehingga tidak dapat diakses sementara waktu," demikian bunyi pesan tersebut.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x