Mengapa ATM BRI Error dan Tidak Bisa Digunakan Hari Ini? Sampai Jam berapa? Ternyata Ini Penyebabnya

- 8 Juli 2022, 09:57 WIB
Ilustrasi - Mengapa ATM BRI error dan tidak bisa digunakan hari ini? Sampai jam berapa? Ini alasan atau penyebab dari keterangan resmi BRI.
Ilustrasi - Mengapa ATM BRI error dan tidak bisa digunakan hari ini? Sampai jam berapa? Ini alasan atau penyebab dari keterangan resmi BRI. /Pixabay/Peggy_Marco

BERITA DIY - Pagi hari ini, Jumat, 8 Juli 2022, sejumlah netizen mengeluhkan bahwa ATM BI error dan tidak bisa digunakan untuk bertransaksi. Lantas sampai jam berapa hal ini akan terjadi dan apa penyebabnya?

Beberapa netizen melayangkan keluhan mereka kepada akun sosial media resmi PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (Persero) atau BRI bahwa anjungan tunai mandiri atau ATM error dan tidak bisa digunakan.

Berdasarkan pantauan Berita DIY, akun twitter resmi BRI juga membenarkan hal ini dan menjelaskan penyebabnya kepada nasabah.

"@BANKBRI_ID ATM BRI ERORR kah?? Responnya begini.. Saya sudah dtg ke 2 ATM berbeda tp respon di ATM sama," tulis pemilik akun @cicicuiiittt07 pagi ini.

Baca Juga: Pertumbuhan Bisnis BRI Selaras dengan Kepemimpinan di Kementerian BUMN yang Lebih Fokus dan Tuntas

BRI kemudian menjelaskan bahwa sat ini pihaknya sedang meningkatkan kualitas pelayanannya dan akan segera mengatasi masalah ini.

"Kami sedang berupaya agar peningkatan kualitas layanan tersebut dapat segera terselesaikan. Bisa diinformasikan transaksi apa yang ingin dilakukan? Tks~Mawar," balas @BANKBRI_ID.

BRI menambahkan, saat ini transaksi yang dilakukan melalui EDC, ATM/CRM BRI sedang dalam peningkatan kualitas layanan.

Pihaknya juga mengimbau agar nasabah bisa menggunakan aplikasi Mobile Banking BRIMO.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x