ATM BRI Error Hari Ini, Ini Penyebab dan Solusi dan Nomor Call Center Bank BRI

- 8 Juli 2022, 16:27 WIB
Ilustrasi - ATM BRI error hari ini Jumat, 8 Juli 2022: penyebab, solusi dan nomor call center.
Ilustrasi - ATM BRI error hari ini Jumat, 8 Juli 2022: penyebab, solusi dan nomor call center. /Pixabay/Peggy_Marco

BERITA DIY - Simak informasi ATM BRI yang mengalami error hari ini Jumat, 8 Juli 2022. Ketahui penyebab, solusi dan nomor Call Center bank BRI yang dapat dihubungi.

Sejumlah masyarakat, nasabah bank BRI mengeluhkan transaksi melalui ATM BRI yang errror pada hari ini Jumat, 8 Juli 2022.

Keluhan ini banyak disampaikan nasbaha bank Bri melalui akun Twitter @kontakBRI dan akun Twitter @BANKBRI_ID.

Keluhan paling banyak yang dialami oleh nasabah bank BRI adalah transaksi di mesin ATM yang gagal, khususnya transaksi tarik tunai.

Baca Juga: Info BRI Hari Ini Gangguan 2022, Sampai Jam Berapa? Ini Solusi Transaksi ATM Mengalami Gangguan Lapor di Sini

"Pagi ini mau ambil duit di ATM BRI tapi keterangannya transaksi tidak dapat diproses, coba ambil di atm bank lain dengan memakai debit BRI juga keterangannya sama. Ini memang lagi error atau gimana sih @BANKBRI_ID," tulis pemilik akun Twitter @nr***w

Menanggapi keluhan tersebut, melalui akun Twitter, Bank BRI mengungkapnya bahwa saat ini transaksi menggunakan mesin ATM bank BRI sudah kembali normal.

"Hai Sobat BRI, kami informasikan saat ini Bank BRI sudah kembali normal kembali. Silakan dapat melakukan transaksi kembali ya.(1)", tulis akun Twitter @BANKBRI_ID pada 8 Juli 2022.

Baca Juga: Penyebab ATM BRI Error Hari Ini, Begini Cara Daftar BRImo untuk Transaksi Virtual

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x