Info BRI Hari Ini Gangguan 2022, Sampai Jam Berapa? Ini Solusi Transaksi ATM Mengalami Gangguan Lapor di Sini

- 8 Juli 2022, 15:04 WIB
Ilustrasi - Info terbaru BRI hari ini gangguan 2022 sampai jam berapa? ini solusi transaksi di ATM BRI jika mengalami gangguan.
Ilustrasi - Info terbaru BRI hari ini gangguan 2022 sampai jam berapa? ini solusi transaksi di ATM BRI jika mengalami gangguan. /Pixabay/mrganso

BERITA DIY - Berikut informasi terbaru BRI hari ini gangguan 2022 sampai jam berapa? ini solusi transaksi di ATM BRI jika mengalami gangguan.

Gangguan dari bank BRI hari ini setelah aplikasi BRImo pada awal bulan Juli 2022 lalu kali ini ada info gangguan dari ATM Bank BRI.

Banyak laporan nasabah Bank BRI yang mengalami gangguan hari ini Jumat, 8 Juli 2022 pada akun media sosial Twitter seperti di @KontakBRI hingga akun utamanya yaitu @BANKBRI_ID.

Hari ini Jumat, 8 Juli 2022 gangguan yang dirasakan nasabah Bank BRI sendiri ialah tidak bisa transaksi di mesin ATM BRI.

Baca Juga: Penyebab ATM BRI Error Hari Ini, Begini Cara Daftar BRImo untuk Transaksi Virtual

Tak hanya untuk transaksi di ATM BRI, terbaru uga ada yang mengeluhkan tentang BRImo yang juga ada di antara para nasabah mengalami gangguan.

Lalu bagaimana solusi jika terjadi gangguan pada ATM BRI atau aplikasi BRImo yang dimiliki nasabah ketika akan bertransaksi.

Sebelum menyimak solusi berikut beberapa keluhan yang dilayangkan nasabah Bank BRI di akun Twitter @BANKBRI_ID.

"hallo min, apakah ATM BRI masih dalam proses perbaikan layanan?" tulis @SeptianaMay****

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x