Cara Mudah Membeli Pulsa Melalui ATM BRI dan Aplikasi BRI Mobile Tahun 2022

- 18 Mei 2022, 14:50 WIB
Ilustrasi cara beli pulsa melalui ATM BRI dan BRI Mobile. Cara mudah membeli pulsa melalui ATM BRI dan aplikasi BRI Mobile tahun 2022
Ilustrasi cara beli pulsa melalui ATM BRI dan BRI Mobile. Cara mudah membeli pulsa melalui ATM BRI dan aplikasi BRI Mobile tahun 2022 /PIXABAY/@Peggy_Marco

BERITA DIY - Berikut ini cara mudah membeli pulsa melalui ATM BRI dan aplikasi BRI Mobile tahun 2022. Seiring perkembangan teknologi, saat ini ada banyak inovasi baru yang dihadirkan termasuk cara membeli pulsa.

Jika pada awalnya bank hanya dikenal sebagai tempat untuk menyimpan uang, kini peran dari bank berkembang seiring perkembangan teknologi.

Untuk para nasabah bank BRI saat ini sudah bisa melakukan pembelian pulsa melalui ATM dan BRI Mobile. Dengan adanya inovasi ini transaksi dapat dilakukan dengan lebih efektif dan juga praktis.

Baca Juga: Gampang! Begini Cara Pinjam Pulsa Darurat Untuk Pengguna Kartu XL: Baca Syarat dan Ketentuan

Para pengguna BRI Mobile juga tidak harus repot-repot keluar rumah ketika hendak membeli pulsa. Pengguna BRI Mobile cukup membuka aplikasi sudah dapat membeli pulsa dan hal tersebut bisa sambil melakukan pekerjaan lain.

Untuk dapat membeli pulsa lewat aplikasi BRI Mobile hanya perlu koneksi internet yang stabil agar transaksi dapat dilakukan dengan cepat.

Cara membeli pulsa di ATM BRI dan BRI Mobile dapat dilakukan dengan mudah. Dalam artikel ini tersedia langkah-langkah membeli pulsa untuk ATM BRI dan BRI Mobile.

Baca Juga: Cara Transfer Pulsa dan Kuota ke Sesama Indosat yang Mudah, Praktis Tanpa Ribet

Berikut ini cara membeli pulsa melalui ATM BRI:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x