Nomor WhatsApp Call Center BRI Bebas Pulsa, Jika Ada Kendala Pencairan BLT UMKM - BPUM Reservasi Online

- 13 September 2021, 07:00 WIB
Ada kendala dalam pencairan BLT UMKM atau BPUM reservasi online? Ini nomor WhatsApp atau WA Call Center BRI bebas pulsa.
Ada kendala dalam pencairan BLT UMKM atau BPUM reservasi online? Ini nomor WhatsApp atau WA Call Center BRI bebas pulsa. /PORTAL PURWEKERTO/Maria Nofianti

BERITA DIY - BLT UMKM atau Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) tahap 2 untuk bulan September cair kepada 500 ribu penerima. Ada kendala dalam pencairan bantuan dan reservasi online? Simak nomor WhatsApp atau WA Call Center BRI bebas pulsa.

Ini hanya untuk penerima BLT UMKM atau BPUM dengan NIK terdaftar di eform.bri.co.id, maka bisa lakukan reservasi online. Call Center BRI WA dan nomor telepon akan sedia dalam 24 jam.

Call Center BRI melalui telepon bisa dihubungi melalui 14017. Di mana, layanan ini dapat menjangkau seluruh nasabah dari berbagai kota: Jakarta, Medan, Samarinda hingga Papua.

Baca Juga: Membuat Akun dan Cara Isi PayPal dari Saldo Rekening Bank Himbara atau Swasta

Layanan Call BRI tersebut aktif selama 24 jam serta tak ada libur. Artinya, saat hari Minggu dan hari libur nasional akan tetap siap tersedia.

Bagi nasabah BRI yang ingin menanyakan berbagai kendala melalui handphone (HP), Anda harus menyiapkan pulsa terlebih dahulu.

Sebab, layanan Call Center BRI ini tak bebas pulsa. Jika melalui telepon rumah, akan ada tagihan pulsa yang sesuai dengan durasi telepon dan provider yang Anda gunakan.

Baca Juga: Gagal Lolos BLT BSU atau Kartu Prakerja? Ini Cara Cek NIK KTP Online untuk Ketahui Dapat Bantuan Apa

Untuk yang bebas pulsa atau gratis adalah Call Center BRI melalui WhatsApp atau WA BRI dengan sistem chatbox Sabrina (Smart BRI New Assistant).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x