Mobile Banking BRI Error Hari Ini 2022, Brimo Gangguan Sampai Jam Berapa? Simak Solusi Pemakaian M Banking BRI

- 1 Juli 2022, 19:48 WIB
M banking BRI error hari ini, login bri.co.id internet banking BRI, BRIMo gangguan hari ini sampai jam berapa 2022, PIN mobile banking terblokir.
M banking BRI error hari ini, login bri.co.id internet banking BRI, BRIMo gangguan hari ini sampai jam berapa 2022, PIN mobile banking terblokir. /Bank BRI/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari lapor m banking BRI error hari ini, login bri.co.id internet banking BRI, BRIMo gangguan hari ini sampai jam berapa 2022, PIN mobile banking terblokir.

Yuk ketahui mobile banking BRI error hari ini Jumat 1 Juli 2022, BRIMo gangguan sampai jam berapa? Berikut ini solusi pemakaian M Banking BRI.

BRI Mobile atau BRIMo merupakan aplikasi yang digunakan untuk transaksi m-banking dari bank BRI. Sedang BRI Mobile digunakan untuk transaksi e-banking.

Ada beberapa fitur pada BRImo, mulai dari pembukaan rekening lewat aplikasi, tarik tunai tanpa kartu, cek saldo rekening, info mutasi hingga transfer bank.

Baca Juga: Solusi Instagram Error Hari Ini 2022, Kenapa Kamera IG Tidak Bisa Dipencet? Ini Cara Download Story dan Reels

Pengguna BRImo sendiri tak dibebankan biaya admin bulanan untuk menikmati aplikasi itu. BRImo dinilai lebih praktis dibanding BRI Internet Banking.

Cara daftar BRImo ialah mengunduh aplikasi di PlayStore atau App Store, buka aplikasi BRIMo, lalu pilih buka, kemudian tinggal klik daftar pada aplikasi.

Bank BRI menjelaskan aplikasi BRImo kini sedang dalam proses pemeliharaan sistem atau maintenance.

Baca Juga: Apakah XL dan Axis Gangguan Hari Ini 2022 sehingga Bermasalah dan Down, Kapan Jaringan Normal? Cek Di Sini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x