Apakah XL dan Axis Gangguan Hari Ini 2022 sehingga Bermasalah dan Down, Kapan Jaringan Normal? Cek Di Sini

- 21 Mei 2022, 20:03 WIB
Apakah XL gangguan down hari ini 2022, kapan jaringan XL normal, gangguan Axis hari ini 2022 terbaru di Pekanbaru dan cek jaringan XL.
Apakah XL gangguan down hari ini 2022, kapan jaringan XL normal, gangguan Axis hari ini 2022 terbaru di Pekanbaru dan cek jaringan XL. /PEXELS/Olya Kobruseva

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya apakah XL gangguan down hari ini 2022, kapan jaringan XL normal, gangguan Axis hari ini 2022 terbaru di Pekanbaru dan cek jaringan XL.

Yuk ketahui apakah XL dan Axis gangguan hari ini 2022 sehingga bermasalah dan down, kapan jaringan XL dan Axis normal? Yuk cek fakta jaringan keduanya di sini.

Pada hari ini, warganet Twitter banyak mengeluhkan soal Xl mengalami gangguan sehingga jaringan down. Gangguan dilaporkan terjadi di wilayah Medan.

Baca Juga: Kenapa Jaringan Smartfren Hari Ini 2022 dan Kapan Selesai Gangguan sehingga Sinyak Jelek? Ini Penjelasan Resmi

"XL ada gangguan min. Di wilayah Medan," cuit akun @nocturnalfatcat.

Tak cuma di Medan, pemilik akun Twitter @KopBam juga melaporkan gangguan jaringan XL juga terjadi di Kota Bandar Lampung.

"ini XL gangguan ato gimana dah di batam, seharian gabisa internetan, jan lanjut ampe tengah malem dong," imbuh akun @JungwoopPotato.

Baca Juga: Mengenal Afasia Gangguan Otak Motorik Kondisi yang Dialami Aktor Bruce Willis Ini Faktor Setelah Alami Aphasia

Menurut akun @hazel3to3, gangguan sudah terjadi sejak malam tadi. Namun demikian, Ia tak mengungkapkan terkait lokasinya ada di mana.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x