Cara Mengatasi Instagram Error di iPhone dan Android Hari Ini 2022, Ini Solusi Kamera IG Story Tidak Berfungsi

- 29 Juni 2022, 20:36 WIB
Instagram error hari ini, cara mengatasi Instagram error di iPhone, cara mengatasi Instagram error di Android, cara mengatasi Instagram error tidak bisa login.
Instagram error hari ini, cara mengatasi Instagram error di iPhone, cara mengatasi Instagram error di Android, cara mengatasi Instagram error tidak bisa login. /Dok Indomyfess

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info Instagram error hari ini, cara mengatasi Instagram error di iPhone, cara mengatasi Instagram error di Android, cara mengatasi Instagram error tidak bisa login.

Yuk ketahui cara mengatasi Instagram error di iPhone dan Android hari ini 2022, berikut solusi kamera untuk IG Story yang tidak berfungsi.

Pada hari ini, Rabu 29 Juni 2022, ramai yang melaporkan bahwa Instagram mengalami error, mulai dari tidak bisa menyimpan foto dan tak bisa IG Story.

Adapun laporan Instagram error hari ini itu ramai didengungkan pada media sosial Twitter. Terutama pengguna tak bisa mengambil gambar untuk Instagram Story.

Baca Juga: Kenapa Terjemahan di Instagram Tidak Bisa dan Tidak Menerjemahkan? Bagaimana Cara IG Pakai Bahasa Indonesia

"Oh ig error? Pantesan w mau take a picture ga bsa :). Kirain hp w yg bermasalah," beber akun @XeanSoo.

Tak cuma soal tak bisa unggah gambar maupun video di Instagram story, namun kini fitur terjemahan di IG Story diketahui juga dilaporkan tak lagi muncul.

"ini kenapa sih translator di IG error dari 2 hari kemarin, aku jadi ga tau arti caption di story-nya Nami yang nge-tag Hajah Sayaka (aku kalo baca username nya Hirota di kepala auto nyebut Hajah lol) terus story yang di-repost + dikomenin Hana," ungkap akun @kgseull.

Baca Juga: Cara Buat NGL Link Anonymous Instagram yang Viral di IG Stories, Yuk Buat Message Q&A NGL Bio Tanpa Secreto

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x