Cara Main NGL Link di IG Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan Selain NGL Anonymous QnA

- 27 Juni 2022, 18:50 WIB
Cara mudah buat NGL link Anonymous QnA Instagram di IG Story dan kelebihan akun NGL Anonymous QnA premium.
Cara mudah buat NGL link Anonymous QnA Instagram di IG Story dan kelebihan akun NGL Anonymous QnA premium. /Tangkap Layar Play Store

BERITA DIY - Pengguna Instagram saat ini tengah banyak yang memainkan NGL Anonymous Instagram. Simak cara main NGL link di IG story Instagram melalui artikel berikut ini.

NGL anonymous QnA merupakan aplikasi yang hampir sama dengan secreto yang dulu pernah viral. Platform tersebut dapat membuat pengguna memberikan komentar tanpa diketahui oleh pemilik akun yang menyertakan link pada IG story.

Pengguna Instagram yang menempelkan link NGL link dapat menerima komentar secara anonim. Bagi akun yang membalas melalui link yang disertakan pada IG story tidak akan diketahui identitas pengirim dalam bentuk apapun.

Pemilik akun yang mendapatkan komentar dapat membalaskan pesan tersebut. Namun pengguna aplikasi NGL Anonymous QnA hanya dapat membalaskan dalam bentuk IG story.

Baca Juga: Cara Buat dan Main NGL Link Anonymous Instagram di Android dan iOS Viral di IG Story, Apa Bisa Tanpa Aplikasi?

NGL Anonymous QnA dapat dimainkan hanya dengan aplikasi NGL secara gratis melalui Play Store tanpa aplikasi tambahan. Namun aplikasi tersebut juga dapat dilakukan upgrade namun dengan berbayar.

Pengguna yang telah melakukan upgrade akun premium NGL anonymous QnA tentu memiliki perbedaan dalam penggunaan aplikasi tersebut. Diketahui bagi pengguna yang telah melakukan upgrade akun tidak akan ada iklan dan dapat menampilkan identitas namun hanya berupa ID smartphone pengirim.

Untuk melakukan upgrade akun NGL anonymous QnA, pengguna diharuskan berlangganan terlebih dahulu. Adapun besaran biaya untuk meningkatkan akun tersebut yakni sebesar Rp 65 ribu.

Namun hanya itu kelebihan yang diberikan apabila Anda melakukan upgrade akun NGL Anonymous menjadi premium. Bagi yang ingin mengikuti trend tersebut juga dapat melakukannya secara gratis.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x