Kenapa Terjemahan di Instagram Tidak Bisa dan Tidak Menerjemahkan? Bagaimana Cara IG Pakai Bahasa Indonesia

- 29 Juni 2022, 10:49 WIB
Kenapa terjemahan di Instagram tidak bisa, kenapa Instagram tidak bisa translate bahasa Inggris dan Thailand, kenapa IG tidak menerjemahkan.
Kenapa terjemahan di Instagram tidak bisa, kenapa Instagram tidak bisa translate bahasa Inggris dan Thailand, kenapa IG tidak menerjemahkan. /pixabay/USA-ReiseBlogger/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info kenapa terjemahan di Instagram tidak bisa, kenapa Instagram tidak bisa translate bahasa Inggris dan Thailand, kenapa IG tidak menerjemahkan.

Yuk ketahui kenapa terjemahan di Instagram tidak bisa dan tidak menerjemahkan? Bagaimana cara IG pakai bahasa Indonesia dan solusi tidak bisa translate.

Instagram pada tahun 2021 lalu merilis fitur terjemahan yang menerjemahkan tiap teks yang diketik di Instagram Story.

Untuk melihat terjemahan dalam Instagram Story, cukup klik see translation atau lihat terjemahan yang tersemat di sisi bawah username.

Baca Juga: Cara Buat NGL Link Anonymous Instagram yang Viral di IG Stories, Yuk Buat Message Q&A NGL Bio Tanpa Secreto

Sebelumnya, lakukan terlebih dulu pengaturan bahasa di aplikasi Instagram dengan buka profil, klik pengaturan, akun, bahasa dan pilih bahasa yang dikehendaki.

Fitur terjemahan Instagram Story sendiri disebut oleh Instagram didukung lebih dari 90 bahasa di dunia.

Namun belakangan, banyak pengguna Instagram yang mengeluhkan kenapa terjemahan Instagram tidak berfungsi alias tak menterjemahkan.

Tentu fitur terjemahan Instagram yang semula memudahkan pengguna untuk mengetahui arti kata bahasa asing yang ada di Ig Story maupun di caption.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x