Cara Buat NGL Link Anonymous Instagram yang Viral di IG Stories, Yuk Buat Message Q&A NGL Bio Tanpa Secreto

- 24 Juni 2022, 21:01 WIB
Cara buat NGL link anonymous Instagram, anonymous message, NGL anonymous, secreto dan cara buat NGL bio di IG Stories.
Cara buat NGL link anonymous Instagram, anonymous message, NGL anonymous, secreto dan cara buat NGL bio di IG Stories. /Tangkapan layar/NGL Aplikasi/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari NGL link anonymous Instagram, anonymous message, NGL anonymous, secreto dan cara buat NGL bio di IG Stories.

Yuk ketahui cara buat NGL link anonymous Instagram yang viral di IG Stories, berikut cara buat Q&A NGL bio tanpa secreto yang saat ini tengah menjadi tren.

NGL Link sendiri sebenarnya telah diluncurkan di PlayStore dan iOs pada 7 November 2021. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer DeepMoji.

Deepmoji sendiri mengeklaim bahwa aplikasi NGL Link aman bagi penggunanya. Aplikasi NGL Link bisa diakses menggunakan HP Android maupun iOs.

Baca Juga: Link Website untuk Menyampaikan Pesan Rahasia NGL Link Anonymous 2022, Buat Q&A yang Viral di Story Instagram

Mekanisme NGL Link ialah seseorang bisa mengirim pertanyaan tanpa perlu diketahui pengirimnya. Hal itu tentu menarik bagi pengagum rahasia atau orang yang ingin memberi kritik.

NGL merupakan singkatan dari kata slang Not Gonna Lie yang berarti tidak akan berbohong, di mana memiliki arti ruang untuk mengungkap perasaan dengan jujur.

Sebelumnya sudah ada aplikasi serupa yang menyampaikan pesan rahasia, yakni Secreto. NGL Link dinilai mirip namun kini tengah menjadi tren di masyarakat.

Baca Juga: NGL Link Anonymus QnA Instagram yang Sedang Viral di IG Story, Apakah Aman Digunakan?

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x