Apa Mbanking BCA Gangguan Error Lagi, Hari Ini Selasa 2 Agustus 2022? Cek Jam Offline BCA Mobile Terbaru

- 2 Agustus 2022, 07:26 WIB
Update terkini apa mobile banking atau mbanking BCA error hari ini, Selasa 2 Agustus 2022 dan jam offline BCA Mobile terbaru.
Update terkini apa mobile banking atau mbanking BCA error hari ini, Selasa 2 Agustus 2022 dan jam offline BCA Mobile terbaru. /Tangkap layar aplikasi Mbanking BCA

 

BERITA DIY - Layanan mobile banking atau mbanking BCA alami gangguan pada Senin, 1 Agustus 2022. Apakah BCA Mobile alami error juga hari ini, Selasa 2 Agustus?

Pada kemarin, mbanking BCA error sejak siang hingga sore hari. Sejumlah pengguna layanan Mobile bingung, hingga trending di Twitter.

Hingga pukul 19.00 WIB, kata kunci mbanking BCA error menjadi trending topik di Twitter hingga ada yang mengaitkan dengan diblokir Kominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika).

Baca Juga: M-Banking BCA Mobile Error Hari Ini Senin 1 Agustus 2022, Cek Gangguan Sampai Kapan Di Sini dan Kenapa Eror?

Kemudian, penyebab dari BCA Mobile error pada akhirnya diketahui karena ada pemeliharaan jaringan yang menjadi rutinitas pihak BCA tiap bulan.

"Untuk meningkatkan layanan, sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BCA Mobile sehingga tidak dapat diakses sementara waktu," tulis pemberitahuan di mbanking BCA.

Kendati demikian, jam offline mbanking BCA Mobile pada pagi-siang-sore hari adalah hal yang jarang terjadi.

Biasanya, jam offline mbanking BCA terjadi pada malam hari. Seperti update jam offline untuk untuk waktu istirahat, pemeliharaan atau maintenance, serta berakhirnya jam operasional bank per Juli 2022 lalu:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x