Profil dan Biodata Laksda Purn Herry Setianegara Ayah Vega Antares Jadi Korban Kecelakaan, Ini Riwayat Jabatan

- 31 Juli 2022, 12:00 WIB
Profil dan biodata Laksda Herry Setianegara ayah dari musisi Vega Antares yang jadi korban kecelakaan, ini riwayat jabatan dan tanda jasa.
Profil dan biodata Laksda Herry Setianegara ayah dari musisi Vega Antares yang jadi korban kecelakaan, ini riwayat jabatan dan tanda jasa. /Tangkap layar tni.mil.id

BERITA DIY - Berikut informasi profil dan biodata Laksda Herry Setianegara ayah dari musisi Vega Antares yang jadi korban kecelakaan, ini riwayat jabatan dan tanda jasa.

Kabar duka dari purnawirawan TNI Laksda (Purn) Herry Setianegara yang menjadi korban kecelakaan di Tol Semarang-Solo dan dikabarkan meninggal dunia.

Laksda (Purn) Herry Setianegara yang juga diketahui ayah dari musisi Vega Antares meninggal usai kecelakaan di wilayah Boyolali, Jawa Tengah Sabtu, 30 Juli 2022.

Diketahui Laksamana Muda TNI (Purn) Herry Setianegara merupakan perwira tinggi TNI bintang dua yang memiliki beberapa jabatan strategis ketika dinas.

Baca Juga: Apa Penyebab Kematian Kopda Muslimin? Ini Jawaban Pihak TNI AD Soal Tewasnya Dalang Penembakan Sang Istri

Jenderal bintang dua Laksda (Purn) Herry Setiawan kelahiran 17 Juli 1958 ini merupakan kesatuan dari Pasukan Katak.

Menilik jabatan terakhir dari Laksda (Purn) Herry Setiawan ialah sebagai Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut atau Seskoal.

Herry Setianegara merupakan alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan ke-28 tahun 1983. Dia telah menduduki sejumlah jabatan strategis selama menjadi perwira TNI AL aktif.

Sedangkan mengenai kehidupan pribadinya, Herry Setianegara menikah dengan Roro Ken Respati dan memiliki dua orang anak.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x