Profil dan Biodata Oki Rengga, Komika yang Viral di Medsos: Isi Klarifikasi Setelah Kejadian Saat Penampilan

- 26 Juli 2022, 18:00 WIB
Berikut profil, biodata, dan isi klarifikasi Oki Rengga komika yang viral di medsos.
Berikut profil, biodata, dan isi klarifikasi Oki Rengga komika yang viral di medsos. /Instagram.com/ @okirengga33

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Oki Rengga seorang komika yang tengah viral di medsos lengkap dengan isi klarifikasi yang dibuat setelah kejadian di panggung tersebut.

Komika Oki Rengga belakangan menadi perbincangan dari sejumlah netizen mengenai salah satu penampilan yang dilakukan oleh dirinya saat tampil beberapa waktu yang lalu.

Munculnya nama Oki Rengga yang menjadi perbincangan netizen tersebut setelah dirinya diketahui meminta salah seorang penonton naik ke atas panggung tempat dirinya melangsungkan penampilan.

Dalam video yang diunggah oleh netizen tersebut diketahui bahwa Oki Rengga meminta salah satu penonton yang memberikan komentar terhadap dirinya saat sedang melangsungkan penampilan.

Baca Juga: Ini Dia 4 Tersangka Dana ACT, Berikut Profil Eks Presiden Ahyudin hingga Dana Boeing Lari ke Koperasi 212

Belakangan Oki Rengga pun kemudian memberikan klarifikasi mengenai video yang beredar di media sosial dan memperlihatkan dirinya pada saat melakukan penampilan tersebut.

Informasi mengenai klarifikasi yang diberikan oleh Oki Rengga tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya pada Selasa 26 Juli 2022 beberapa waktu yang lalu dalam bentuk video.

Dalam klarifikasi tersebut Oki Rengga menjelaskan kronologi kejadian yang viral tersebut. Dirinya menampik mengenai kabar bahwa dirinya dalam keadaan emosi pada saat itu.

Selain itu, dirinya juga menampik bahwa hal itu dilatarbelakangi bahwa adanya ucapan yang tak disukainya, melainkan karena hal tersebut mengganggu pada saat dirinya sedang bekerja.

Baca Juga: Profil Benjamin Sesko, Pemain Incaran Manchester United Untuk Direkrut: Biodata, Karier, dan Prestasi

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x