Profil Benjamin Sesko, Pemain Incaran Manchester United Untuk Direkrut: Biodata, Karier, dan Prestasi

- 26 Juli 2022, 15:30 WIB
Ilustrasi - Simak profil Benjamin Sesko biodata, karier, dan prestasi pemain diincar Manchester United.
Ilustrasi - Simak profil Benjamin Sesko biodata, karier, dan prestasi pemain diincar Manchester United. /PIXABAY/SeppH

BERITA DIY - Ini profil Benjamin Sesko yang dirumorkan menjadi pemain yang ditargetkan akan direkrut oleh Manchester United lengkap dengan biodata, karier, dan prestasi.

Manchester United terus melakukan persiapan tim dengan memburu sejumlah pemain yang nantinya akan digunakan dalam kompetisi resmi yang akan segera bergulir.

Terbaru rumor yang muncul, Manchester United baru-baru ini dirumorkan sedang melakukan proses pendekatan terhadap salah satu pemain incarannya yaitu Benjamin Sesko.

Sejumlah kanal media Inggris menyebutkan bahwa nama Benjamin Sesko muncul dan dirumorkan sedang menjadi salah satu pemain yang diincar oleh Manchester United tersebut.

Baca Juga: Biodata dan Profil Ferdy Sambo Akpol Tahun Berapa, Nama Istri, Lahir di Mana, Pendidikan dan Riwayat Jabataan

Pasalnya jika melihat komposisi pemain yang telah dimiliki oleh Manchester United, diketahui bahwa posisi yang dimiliki oleh Benjamin Sesko memang sedang dibutuhkan oleh MU.

Diperkirakan bahwa Manchester United hingga kini masih memburu pemain yang memiliki posisi sebagai penyerang guna nantinya dapat menjadi tumpuan dalam mencetak gol.

Hal ini sesuai dengan posisi yang dimiliki oleh Benjamin Sesko, di mana pemain tersebut diketahui memiliki posisi sebagai penyerang dan menjadi andalan dari tim RB Salzburg.

Pasalnya kiprah atau karier yang dimiliki oleh Benjamin Sesko bersama dengan RB Salzburg memang diketahui cukup baik dengan menorehkan sejumlah gol sepanjang karier dirinya.

Baca Juga: Profil Dewa United, Tim Promosi Baru BRI Liga 1 Musim 2022-2023: Berasal dari Mana dan Punya Siapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x