Profil Erwin Ramdani, Pemain Andalan Persib Bandung yang Juga TNI: Ini Biodata, Umur, dan Karier Dirinya

- 25 Juli 2022, 14:00 WIB
Ketahui profil, biodata, umur, karier Erwin Ramdani pemain Persib Bandung.
Ketahui profil, biodata, umur, karier Erwin Ramdani pemain Persib Bandung. /Instagram.com/@erwinramdani93

BERITA DIY - Simak profil Erwin Ramdani pemain Persib Bandung yang merupakan anggota TNI lengkap dengan biodata, umur, dan karier yang dimiliki oleh dirinya.

Persib Bandung telah mengusaikan pertandingan pekan pertama BRI Liga 1 dengan menghadapi tim tuan rumah yaitu Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Dalam pertandingan pertama yang dilakoni oleh Persib Bandung vs Bhayangkara FC beberapa waktu yang lalu berakhir dengan kesudahan sama kuat atau berbagi poin yaitu dengan skor akhir 2-2.

Pada laga yang dilakoni oleh Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC tersebut, salah satu pemain yang muncul dan menyedot perhatian dari pendukung Persib adalah Erwin Ramdani.

Baca Juga: Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini 25 Juli 2022, PERSIKABO vs PERSEBAYA Main Jam Berapa? Nonton di Link Ini

Seperti yang diketahui bahwa meskipun dirinya tidak mencetak gol dalam laga kali ini, namun penampilan Erwin Ramdani bersama Persib Bandung mendapatkan perhatian dari pendukungnya.

Erwin Ramdani berhasil memulai debut bersama Persib Bandung pada musim ini bukan dari starting line up melainkan ia tampil sebagai pemain pengganti pada laga malam tadi.

Diketahui bahwa Erwin Ramdani sendiri masuk dalam pertandingan kali ini pada menit ke 30 usai menggantikan pemain gelandang Persib Bandung yaitu Beckham Putra.

Penampilan Erwin Ramdani yang masuk sebagai pemain pengganti tersebut diketahui cukup brilian dan berhasil menjadi perhatian dalam pertandingan kali ini. Lantas siapakah Erwin Ramdani?

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Link Streaming Persis Solo vs Dewa United Hari Ini Senin 25 Juli 2022 di Liga 1 2022-2023

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x