Prediksi Persis Solo vs Dewa United Liga 1 Hari Ini Susunan Pemain, Jam Tayang Indosiar, Link Live Streaming

- 25 Juli 2022, 11:24 WIB
Ilustrasi - Prediksi Persis Solo vs Dewa United di Liga 1 hari ini termasuk susunan pemain, jam tayang Indosiar, dan link live streaming.
Ilustrasi - Prediksi Persis Solo vs Dewa United di Liga 1 hari ini termasuk susunan pemain, jam tayang Indosiar, dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Simak prediksi Persis Solo vs Dewa United di Liga 1 hari ini termasuk susunan pemain, jam tayang Indosiar, dan link live streaming.

Laga perdana Persis Solo di Liga 1 musim 2022/2023 akan bertemu dengan Dewa United pada Senin, 25 Juli 2022.

Persis Solo dan Dewa United merupakan dua tim promosi pada musim ini. Keduanya naik kelas dari Liga 2 Indonesia ke Liga 1 Indonesia.

Duel tim promosi ini pun diprediksi akan berlangsung sengit. Pertandingan Persis Solo vs Dewa United akan berjalan di Stadion Moh Soebroto, Magelang.

Baca Juga: Liga 1 Hari Ini Persis vs Dewa United - Persita vs Persik - Persikabo vs Persebaya, Jadwal TV Indosiar 25 Juli

Kick off Persis Solo vs Dewa United akan dilangsungkan pada hari ini, Senin, 25 Juli 2022 pukul 16.00 WIB.

Anda bisa menonton pertandingan Persis Solo vs Dewa United melalui siaran langsung TV Indosiar dan link live streaming yang akan disertakan di akhir artikel.

Persis Solo maupun Dewa United diperkirakan akan berusaha tampil maksimal. Berikut prediksi susunan pemain di laga Persis Solo vs Dewa United hari ini:

Persis Solo
M Riyandi; Eky Taufik, Jaimerson, Fabiano Beltrame, Kevin Gomes; Aaron Evans, Kanu Helmiawan, Alexis Messidoro; Irfan Jauhari, Gerard Artigas, Samsul Arif. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x