Laga BRI Liga 1 Persis Solo vs Dewa United Hari Ini Live Indosiar Jam Berapa? Ini Jadwal, H2H, dan Prediksi

- 25 Juli 2022, 08:06 WIB
Laga lanjutan BRI Liga 1 Persis Solo vs Dewa United hari ini live di Indosiar jam berapa? ini jadwal, H2H, dan prediksi.
Laga lanjutan BRI Liga 1 Persis Solo vs Dewa United hari ini live di Indosiar jam berapa? ini jadwal, H2H, dan prediksi. /ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

BERITA DIY - Laga BRI Liga 1 Persis Solo vs Dewa United hari ini live di TV Indosiar jam berapa? simak jadwal, H2H, dan prediksi di sini.

Laga lanjutan BRI Liga 1 2022 akan menggelar pertandingan antara Persis Solo vs Dewa United hari ini, Senin, 25 Juli 2022.

Jadwal BRI Liga 1 Persis Solo vs Dewa United hari ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persis Solo vs Dewa United akan disiarkan secara live di stasiun TV Indosiar pada jam tayang pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Persis vs Dewa United BRI Liga 1: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head, dan Link Live Streaming

Prediksi jalannya laga Persis Solo vs Dewa United di lanjutan laga BRI Liga 1 hari ini dipastikan berjalan menarik mengingat keduanya merupakan tim debutan.

Duel Persis Solo vs Dewa United terakhir kali terjadi di ajang Piala Presiden 2022 bulan lalu dimana keduanya sama-sama masuk Grup A.

Pada pertandingan penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 Persis Solo dan Dewa United bermain seri dengan skor 1-1.

Sejauh ini Persis Solo dan Dewa United tercatat telah bertemu sebanyak tujuh kali dengan hasil empat kemenangan untuk Dewa United dan Persis Solo hanya mampu sekali menang. Sementara dua laga sisanya berakhir seri.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x