Persis Solo vs Dewa United Liga 1 Hari Ini 25 Juli 2022: Prediksi Susunan Pemain, H2H, dan Link Live Streaming

- 25 Juli 2022, 09:21 WIB
Persis Solo vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini 25 Juli 2022, prediksi susunan pemain, head to head, dan link live streaming.
Persis Solo vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini 25 Juli 2022, prediksi susunan pemain, head to head, dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Pertandingan Persis Solo vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini Senin, 25 Juli 2022, ketahui prediksi susunan pemain, head to head, dan link live streaming.

Sore ini Persis Solo dan Dewa United FC akan melakukan duel perdana mereka di BRI Liga 1. Duel keduanya merupakan pertandingan pembuka kedua tim.

Sesuai jadwal, kedua tim akan mulai jam kick off pukul 16.00 WIB di Stadion Moh. Subroto, Magelang. Siaran langsung akan tayang di Indosiar.

Anda juga dapat menyaksikan secara streaming di Vidio.com dengan berbayar. Ketahui prediksi line up, head to head terakhir, dan link live streaming pada artikel ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Malam Ini Persikabo vs Persebaya Tayang di Mana, Prediksi, H2H, dan Link Live Streaming

Jacksen F. Tiago sebagai pelatih Persis Solo menyampaikan kabar bahwa ada dua nama dari pemain akan absen hari ini, yaitu Irfan Jauhari dan Rian Miziar.

Pernyataan tersebut diumumkan pada saat melakukan konferensi pers jelang kontra dengan Dewa United FC, meski demikian masih ada 41 pemain yang siap.

Jacksen juga menyampaikan, selama masa pelatihan anak didiknya memiliki kelemahan untuk membuat gol dari peluang yang ada, namun dia masih optimis.

Sementara itu, pelatih dari Dewa United, Nil Maizar mengatakan bahwa anak didiknya sedang dalam kondisi yang sangat baik untuk bertemu dengan Persis Solo, dan tidak ada satu pun yang mengalami cedera.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x