Jadwal Persis Solo vs Dewa United Hari Ini 25 Juli 2022, BRI Liga 1 Siaran Langsung Jam Berapa di TV Indosiar?

- 25 Juli 2022, 06:45 WIB
Jadwal BRI Liga 1 Persis Solo vs Dewa United hari ini 25 Juli 2022,  siaran langsung jam berapa di TV Indosiar dan link live streaming di sini
Jadwal BRI Liga 1 Persis Solo vs Dewa United hari ini 25 Juli 2022, siaran langsung jam berapa di TV Indosiar dan link live streaming di sini /Instagram.com/@dewaunitedfc

BERITA DIY - Simak jadwal Persis Solo vs Dewa United hari ini 25 Juli 2022, BRI Liga 1 Siaran Langsung jam berapa di TV Indosiar.

Persis Solo akan menjamu Dewa United dalam pekan pertama gelaran BRI Liga 1 hari ini Senin, 25 Juli 2022 yang akan berlangsung di Stadion Moh. Soebroto, Magelang.

Laga Persis Solo vs Dewa United di BRI Liga 1 hari ini Senin, 25 Juli 2022 akan disiarkan secara langsung di TV Indosiar dengan jam tayang pukul 16.00 WIB.

Anda juga dapat menyaksikan pertandingan Persis Solo vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini melalui layanan streaming resmi di Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 pada Senin 25 Juli 2022 Hari Ini: Siaran Langsung Tayang di Mana dan Jam Berapa

Duel sesama tim promosi akan tersaji dalam matchday pertama BRI Liga 1 hari ini, Persis Solo dan Dewa United akan saling membuktikan bahwa mereka memiliki kemampuan untuk ikut bersaing di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Performa Dewa United jelang mengarungi Liga 1 musim ini tak terlalu buruk kendati harus gagal lolos dari babak penyisihan grup Piala Presiden 2022, anak asuh Nil Maizar tersebut membuktikan diri dengan meraih hasil positif dalam dua laga uji coba.

Dua kemenangan tersebut didapat atas Bhayangkara FC dan PSKC Cimahi, modal yang cukup baik untuk menghadapi tuan rumah Persis Solo hari ini.

Di sisi lain Persis Solo juga berambisi untuk meraih poin penuh di laga ini terlebih mereka akan tampil dihadapan publik sendiri.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x