Profil Dewa United, Tim Promosi Baru BRI Liga 1 Musim 2022-2023: Berasal dari Mana dan Punya Siapa?

- 25 Juli 2022, 19:50 WIB
Ilustrasi - Profil Dewa United berasal dari mana dan punya siapa tim promosi baru Liga 1.
Ilustrasi - Profil Dewa United berasal dari mana dan punya siapa tim promosi baru Liga 1. /Instagram.com/@dewaunitedfc

BERITA DIY - Simak profil tim Dewa United yang berlaga sebagai klub promosi di BRI Liga 1 musim 2022 2023 kali ini lengkap dengan berasal dari mana dan punya siapa.

Dewa United berhasil mengalami musim pertamanya berkancah di BRI Liga 1 yang merupakan kompetisi sepakbola Indonesia tertinggi dengan baik dan mengemas poin penuh.

Poin penuh berhasil dikemas oleh Dewa United dalam pertandingan pekan pertama BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang menghadapi Persis Solo.

Tampil dengan kekuatan penuh, Dewa United berhasil memenangkan pertandingan atas Persis Solo dengan keunggulan tipis yaitu 3-2 hingga pertandingan tersebut berakhir.

Baca Juga: Link Live Streaming Persikabo 1973 vs Persebaya di BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung Indosiar Hari Ini

Gol-gol kemenangan Dewa United pada pertandingan sore ini tersebut masing-masing dilesakkan oleh Karim Rossi, Fahmi Al Ayyubi, dan dipastikan dengan gol yang dicetak oleh Natanael Ringo.

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh Dewa United ini menjadikan modal berharga guna nantinya mengarungi kompetisi BRI Liga 1 pada musim 2022-2023 kali ini.

Kemenangan yang berhasil diraih oleh Dewa United ini sendiri sekaligus menjadi pembuktian untuk tim yang baru satu tahun didirikan tersebut, dan menjadi ancaman bagi tim lain.

Namun demikian, hingga kini masih banyak yang menanyakan mengenai profil dari Dewa United seperti sebenarnya berasal dari mana dan siapa pemilik dari tim promosi tersebut.

Baca Juga: Siaran Langsung Tira Persikabo vs Persebaya BRI Liga 1 2022 Malam Ini, Link Nonton Gratis Live TV Mana?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x