Link Live Streaming Persita vs Persik BRI Liga 1 2022 Hari Ini Tayang di Mana dan Main Jam Berapa?

- 25 Juli 2022, 17:40 WIB
Link live streaming Persita vs Persik BRI Liga 1 2022 hari ini, beserta informasi tayang di mana dan main jam berapa.
Link live streaming Persita vs Persik BRI Liga 1 2022 hari ini, beserta informasi tayang di mana dan main jam berapa. /Instagram.com/@persita.official

BERITA DIY – Berikut adalah link live streaming Persita vs Persik BRI Liga 1 2022 hari ini, beserta informasi tayang di mana dan main jam berapa.

Persita akan menjamu Persik dalam jadwal Liga 1 2022/2023 pekan pertama hari ini, Senin, 25 Juli 2022, mulai dari pukul 18.15 WIB.

Laga yang akan berlangsung di stadion Indomilk Arena, Tangerang ini dapat disaksikan melalui live streaming Vidio. Link live streaming sudah tersedia di akhir artikel ini.

Baik Persita maupun Persik Kediri memiliki catatan yang sama dalam turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 lalu.

Baca Juga: Gratis Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persik Kediri Hari Ini 25 Juli BRI Liga 1 Nonton di Vidio.com

Keduanya hanya mampu bertahan sebagai juara ketiga di fase grup. Persita yang tergabung dalam grup A meraih enam poin. Sementara Persik Kediri empat poin di grup D.

Namun, jika melihat dari catatan lima pertemuan terakhir keduanya, Persik Kediri sedikit diunggulkan dengan tiga kali kemenangan atas Persita Tangerang.

Berikut hasil head to head Persita vs Persik:

Hasil 5 Laga Terakhir Persita vs Persik:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x