LINK Live Streaming Persita vs Persik, BRI Liga 1 Hari Ini 25 Juli 2022: Tayang di TV Apa dan Jam Berapa?

- 25 Juli 2022, 16:00 WIB
Simak link live streaming Persita Tangerang vs Persik Kediri di BRI Liga 1 hari ini, Senin, 25 Juli 2022, tayang di TV apa dan jam berapa.
Simak link live streaming Persita Tangerang vs Persik Kediri di BRI Liga 1 hari ini, Senin, 25 Juli 2022, tayang di TV apa dan jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/ @persita.official

BERITA DIY – Pertandingan BRI Liga 1 hari ini, Senin, 25 Juli 2022 antara Persita Tangerang vs Persik Kediri, ketahui info link live streaming, tayang di TV apa dan mulai tayang jam berapa.

Adapun laga Persita Tangerang vs Persik Kediri hari ini, Senin, 25 Juli 2022 tidak tayang di TV Indosiar.

Penonton yang tidak bisa menyaksikan pertandingan Persita Tangerang vs Persik Kediri langsung dari stadion Indomilk Arena, Tangerang, bisa nonton langsung melalui TV online Vidio atau link live streaming di vidio.com.

Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera mengungkapkan jika anak didiknya dalam keadaan siap untuk melawan Persik Kediri hari ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Persita vs Persik Hari Ini Live di Mana? Ini Prediksi dan Jam Tayang Siaran Langsung TV

“Kondisi tim dalam keadaan bagus, persiapan juga cukup lancar, kita punya ekspektasi tinggi untuk besok (25/7), semoga berjalan lancar dan berharap target yang kami inginkan bisa tercapai,” jelas Vera dikutip Tim Berita DIY dari laman ANTARANEWS, Senin, 25 Juli 2022.

Vera juga menambahkan bahwa Persik Kediri merupakan tim yang bagus dan permainan anak didik Javier Roca tersebut wajib diantisipasi dan tidak bisa diremehkan.

Melansir dari laman resmi Instagram Persik Kediri, tim Persik Kediri juga terpantau telah melakukan sejumlah persiapan fisik untuk pertandingan melawan Persita Tangerang hari ini, Senin, 25 Juli 2022.

Arthur Irawan, juga berharapn adanya support dari para pendukung untuk Persik Kediri. Ia juga menambahkan jika Persik Kediri sangat siap untuk laga perdana di BRI Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Tayang Persita Tangerang vs Persik Kediri Hari Ini 25 Juli BRI Liga 1 Live Jam Berapa di TV Online?

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x