Jadwal Tayang Persita Tangerang vs Persik Kediri Hari Ini 25 Juli BRI Liga 1 Live Jam Berapa di TV Online?

- 25 Juli 2022, 08:40 WIB
Jadwal tayang Persita Tangerang vs Persik Kediri hari ini 25 Juli BRI Liga 1 live di TV online Vidio.com jam berapa dan link live streaming gratis.
Jadwal tayang Persita Tangerang vs Persik Kediri hari ini 25 Juli BRI Liga 1 live di TV online Vidio.com jam berapa dan link live streaming gratis. /Instagram.com/@persita.official

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Persita Tangerang vs Persik Kediri hari ini, 25 Juli BRI Liga 1 live di TV online jam berapa.

Persita Tangerang akan menjamu Persik Kediri dalam lanjutan matchday pertama BRI Liga 1 hari ini, Senin, 25 Juli 2022 di Indomilk Arena.

Informasi jadwal tayang Persita Tangerang vs Persik Kediri hari ini, Senin, 25 Juli BRI Liga 1 live di TV online jam berapa tersedia di sini.

Persita Tangerang vs Persik Kediri di BRI Liga 1 hari ini, Senin, 25 Juli 2022 akan tayang di TV online Vidio.com pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Laga BRI Liga 1 Persis Solo vs Dewa United Hari Ini Live Indosiar Jam Berapa? Ini Jadwal, H2H, dan Prediksi

Adapun pada musim Liga 1 sebelumnya Persita Tangerang harus finish di peringkat 12 klasemen akhir kompetisi.

Persita Tangerang menuai hasil yang kurang konsisten dalam sejumlah laga di pramusim yang telah mereka lakoni, di Piala Presiden 2022 tercatat Persita hanya mampu meraih dua kali kemenangan, dua kekalahan dan gagal melaju ke putaran final.

Di sisi lain Persik Kediri sedang dalam tren positif usai menjuarai laga persahabatan bertajuk Trofeo Ronaldinho beberapa waktu lalu.

Jika menilik rekor pertemuan kedua tim, Persik Kediri lebih unggul dengan catatan tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir kontra Persita Tangerang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x