LINK Live Streaming Persis vs Persita Piala Presiden 2022 Hari Ini Tayang Siaran Langsung Jam Berapa di TV?

- 27 Juni 2022, 19:20 WIB
Link live streaming Persis Solo vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2022 hari ini siaran langsung di TV tayang jam berapa.
Link live streaming Persis Solo vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2022 hari ini siaran langsung di TV tayang jam berapa. /Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persis Solo vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2022 hari ini siaran langsung di TV tayang jam berapa.

Pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 hari ini Senin, 27 Juni 2022 Persis Solo vs Persita Tangerang sekaligus laga terakhir di grup ini.

Persis Solo vs Persita Tangerang dalam lanjutan Piala Presiden 2022 akan digelar di Stadion Manahan, Solo pukul 20.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan Persis Solo vs Persita Tangerang bisa ditonton melalui TV Indosiar dan live streaming.

Baca Juga: Piala Presiden 2022 Hari Ini: Hasil, 8 Tim Lolos, Jadwal Fase Grup A PSS Sleman vs Dewa dan Persis vs Persita

Link live streaming laga perjumpaan Persis vs Persita tangerang di Piala Presiden 2022 bisa didapat pada artikel ini.

Pertandingan Persis Solo vs Persita tangerang diprediksi akan berjalan alot serta menarik untuk kedua tim.

Masih memiliki peluang lolos perempat final atau babak 8 besar Piala Presiden 2022, keduanya Persis dan Persita bakal bertarung mati-matian malam ini.

Khususnya bagi Persis Solo yang juga merupakan tuan rumah Grup A Piala Presiden 2022 ini akan bermain di hadapan suporter sendiri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x