Gratis Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persik Kediri Hari Ini 25 Juli BRI Liga 1 Nonton di Vidio.com

- 25 Juli 2022, 17:30 WIB
Link live streaming gratis Persita Tangerang vs Persik Kediri hari ini 25 Juli 2022 BRI Liga 1 nonton di Vidio.com di sini.
Link live streaming gratis Persita Tangerang vs Persik Kediri hari ini 25 Juli 2022 BRI Liga 1 nonton di Vidio.com di sini. /Tangkap layar Instagram.com/ @persita.official

BERITA DIY - Berikut link live streaming gratis Persita Tangerang vs Persik Kediri hari ini 25 Juli BRI Liga 1 nonton di Vidio.com.

Persita Tangerang akan menjamu Persik Kediri dalam laga pekan pertama BRI Liga 1 hari ini Senin, 25 Juli 2022 yang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten.

Laga Persita Tangerang vs Persik Kediri BRI Liga 1 hari ini akan mulai pada pukul 18.15 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming gratis yang tersedia di akhir artikel ini.

Pada gelaran turnamen pramusim Piala Presiden 2022 beberapa waktu lalu Persita Tangerang dan Persik Kediri sama-sama tak lolos ke putaran final.

Baca Juga: Link Live Streaming Persis Solo vs Dewa United BRI Liga 1 Hari Ini: Prediksi Line Up dan Jam Tayang Indosiar

Persita Tangerang berambisi untuk meraih poin penuh saat bertrok dengan Persik Kediri hari ini, terlebih Pendekar Cisadane akan tampil dihadapan para pendukungnya.

Di sisi lain Persik Kediri sebagai tim tamu optimis mampu mengatasi perlawanan Persita Tangerang, Skuad Macan Putih baru saja menjadi juara pada laga persahabatan bertajuk Trofeo Ronaldihno yang dihelat beberapa waktu lalu.

Jika menilik head to head kedua tim, Persik Kediri masih unggul dengan catatan tiga kemenangan dari lima laga terakhir kontra Persita Tangerang.

Berikut head to head Persita Tangerang vs Persik Kediri:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x