Link Live Streaming Persis Solo vs Dewa United BRI Liga 1 Hari Ini: Prediksi Line Up dan Jam Tayang Indosiar

- 25 Juli 2022, 14:30 WIB
Link live streaming Persis Solo vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini, Senin, 25 Juli 2022 lengkap dengan prediksi line up dan jam tayang siaran langsung TV Indosiar.
Link live streaming Persis Solo vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini, Senin, 25 Juli 2022 lengkap dengan prediksi line up dan jam tayang siaran langsung TV Indosiar. /Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Link live streaming pertandingan Persis Solo vs Dewa United di BRI Liga 1 hari ini, prediksi line up, dan jam tayang siaran langsung TV Indosiar.

Persis Solo vs Dewa United di lanjutan BRI Liga 1 bakal digelar hari ini, Senin, 25 Juli 2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

Duel Persis Solo vs Dewa United di BRI Liga 1 hari ini bisa ditonton melalui siaran langsung TV Indosiar pada jam tayang 15.30 WIB.

Selain melalui TV Indosiar, laga Persis Solo vs Dewa United di BRI Liga 1 hari ini juga bisa disaksikan via link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Persis Solo vs Dewa United Liga 1 Hari Ini Susunan Pemain, Jam Tayang Indosiar, Link Live Streaming

Sebagai informasi, Persis Solo dan Dewa United merupakan tim yang baru promosi dari Liga 2 ke BRI Liga 1 musim ini.

Kedua tim terakhir kali bertemu di babak penyisihan Grup A Piala Presiden dengan hasil pertandingan 1-1 untuk Persis Solo dan Dewa United.

Pada laga melawan Dewa United di BRI Liga 1 hari ini, Persis Solo dipastikan tidak diperkuat dua pilar utama mereka yang cedera.

Dua pemain yang dipastikan absen membela Persis Solo di laga melawan Dewa United dalam pertandingan BRI Liga 1 hari ini adalah Irfan Jauhari dan Rian Miziar.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x