Biodata Rudi Kamri: Lahir di Mana Pekerjaan Pendidikan hingga Istri, Berseteru dengan Ridwan Kamil Masalah Apa

- 27 Juli 2022, 12:35 WIB
Siapa Rudi Kamri . Biodata Rudi Kamri, lahir di mana, pekerjaan, agama, pendidikan hingga nama istrinya, sedang berseteru dengan Ridwan Kamil masalah apa?
Siapa Rudi Kamri . Biodata Rudi Kamri, lahir di mana, pekerjaan, agama, pendidikan hingga nama istrinya, sedang berseteru dengan Ridwan Kamil masalah apa? /Instagram.com/@rudikamri

BERITA DIY - Berikut informasi biodata Rudi Kamri, lahir di mana, pekerjaan, agama, pendidikan hingga nama istrinya, sedang berseteru dengan Ridwan Kamil masalah apa?

Sedang ramai menjadi buah bibir warganet tentang sosok dan biodata lahir di mana, agama Rudi Kamri yang sedang berseteru dengan Ridwan Kamil di media sosial.

Rudi S Kamri yang dikenal sebagai pengamat sosial menyentil Ridwan Kamil tentang pembangunan Masjid Al Mumtadz.

Dalam salah satu video Rudi Kamri menyebutkan bahwa Ridwan Kamil ngemis pembangunan Masjid Al Mumtadz terkait penggalangan donasi.

Baca Juga: Siapa Rudi Kamri yang Sebut Ridwan Kamil Ngemis Donasi? Ini Profil Singkat dan Klarifikasi Gubernur Jabar

Tidak hanya di situ, bahkan Rudi Kamri mengatakan yang dilakukan Ridwan Kamil atas open donasi Masjid Al Mumtadz tersebut tidak wajar.

Atas sentilan tersebut, Ridwan Kamil sendiri membalasnya dengan klarifikasi di akun Instagram pribadi RK atau Ridwan Kamil.

Lalu siapa Rudi Kamri, biodata dan sosok orang yang menyentil Ridwan Kamil atas pembangunan Masjid Al Mumtadz.

Rudi Kamri diketahui merupakan Direktur Lembaga Kajian Anak Bangsa (LKAB) dengan posisi tersebut ia juga sering menghiasi layar kaca hingga media sosial.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x