Dzikir dan Doa Setelah Sholat Fardhu Lengkap Sesuai Sunnah Termasuk Bacaan Istighfar Panjang dan Doa Selamat

- 22 Juli 2022, 13:07 WIB
Bzikir dan doa setelah sholat fardhu lengkap sesuai sunnah termasuk bacaan istighfar panjang dibaca setelah sholat 5 waktu.
Bzikir dan doa setelah sholat fardhu lengkap sesuai sunnah termasuk bacaan istighfar panjang dibaca setelah sholat 5 waktu. /Pexels.com/rawpixel.com

BERITA DIY - Berikut informasi dzikir dan doa setelah sholat fardhu lengkap sesuai sunnah termasuk bacaan istighfar panjang.

Bacaan dzikir dan doa setelah sholat fardhu termasuk permohonan doa sehari-hari mulai mohon ampun hingga permintaan yang ingin dikabulkan.

Dengan berdzikir dan meminta mohon pertolongan kepada Allah SWT terutama ketika selesai sholat fardhu merupakan sunnah.

Terutama jika mengikuti apa yang dilakukan Rasulullah SAW saat dzikir dan membaca doa apa yang beliau ajarkan dan lafadzkan.

Baca Juga: Bacaan Dzikir dan Amalan Agar Hati Tenang dan Hidup Menjadi Lebih Damai

Mengenai isi dari bacaan doa setelah sholat fardhu yang 5 waktu ini seperti; pujian kepada Allah SWT, sholawat Nabi, doa meminta perlindungan dan keselamatan orang tua, hingga taubat kepada Allah SWT.

Dengan membaca doa dan berzikir atau berserah diri kepada Allah SWT membuktikan bahwa dihadapan-Nya kita hamba yang lemah dan butuh pertolongan Allah SWT.

Berikut ini rangkaian dzikir dan doa setelah sholat fardhu dari istighfar panjang hingga doa selamat dunia akhirat:

1. Membaca Istigfar sebanyak 3 kali

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub