Teks Kutbah Jumat Menyentuh Hati Terbaru 2022 Singkat Lengkap Dengan Doa: Tentang Tiga Amalan Terbaik

- 21 Juli 2022, 15:39 WIB
Ilustrasi Teks kutbah Jumat yang menyentuh hati terbaru dan terbaik pada tahun 2022 lengkap doa singkat dengan tema tentang tiga amalan terbaik.
Ilustrasi Teks kutbah Jumat yang menyentuh hati terbaru dan terbaik pada tahun 2022 lengkap doa singkat dengan tema tentang tiga amalan terbaik. /Pixabay/@Konevi

BERITA DIY – Berikut teks khutbah Jumat yang menyentuh hati terbaru dan terbaik pada tahun 2022 lengkap dengan doa dengan tema tentang tiga amalan terbaik dalam kehidupan sehari-hari.

Jika tiga amalan terbaik bisa dijalankan maka rezeki akan semakin terbuka lebar dalam kehidupan sehari-hari. Sebab rezeki tidak hanya dijalankan dengan usaha dan ikhtiar, tetapi juga diiringi dengan doa dan amalan-amalan agar pintu rezeki terbuka.

Hal ini sampaikan teks khutbah yang Yudi Yansyah S.Pd.i Penyuluh Agama Islam Kecamatan Bojong Genteng Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi yang dikutip BERITA DIY dari laman Kemenag Jabar.

Berikut teks khutbah Jumat tentang Tentang Tiga Amalan Terbaik:

Assalamu'alaikum Wr.Wb

 اَلْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِيْ أَمَرَنَا بِاْلاِعْتِصَامِ بِحَبْلِ اللهِ، أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ لاَ نَبِيَّ بَعْدَهُ. اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَمَنْ تَبِعَ هُدَاهُ. أَمَّا بَعْدُ؛ فَيَا عِبَادَ اللهِ، أُوْصِيْكُمْ بِتَقْوَى اللهِ، فَقَالَ اللهُ تَعَالَى: يَاأَيُّهاَ الَّذِيْنَ ءَامَنُوا اتَّقُوا اللهَ حَقَّ تُقَاتِهِ وَلاَ تَمُوْتُنَّ إِلاَّ وَأَنتُمْ مُّسْلِمُوْنَ.

Baca Juga: Contoh Khutbah Jumat Memperingati Tahun Baru Islam 2022 Tanggal 1 Muharram 1444 H Tentang Hijrah Hakiki

 Hadirin Yang Terhormat

Bumi yang kita tempati adalah planet yang selalu berputar, ada siang dan ada malam. Roda kehidupan dunia juga tidak pernah berhenti. Kadang naik kadang turun. Ada suka ada duka. Ada senyum ada tangis. Kadangkala dipuji tapi pada suatu saat kita dicaci. Jangan harapkan ada keabadian perjalanan hidup.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x