Sikok bagi Duo Artinya Apa dalam Bahasa Indonesia? Ini Arti Lirik Lagu Bahasa Palembang Gaul Viral di TikTok

- 20 Juli 2022, 16:10 WIB
Sikok bagi Duo artinya apa dalam bahasa Indonesia? Simak arti dan lirik lagu bahasa Palembang atau bahasa gaul yang sedang viral di TikTok.
Sikok bagi Duo artinya apa dalam bahasa Indonesia? Simak arti dan lirik lagu bahasa Palembang atau bahasa gaul yang sedang viral di TikTok. /TikTok/kdmmoment

BERITA DIY - Sikok bagi Duo artinya apa dalam bahasa Indonesia? Simak arti dan lirik lagu bahasa Palembang atau bahasa gaul yang sedang viral di TikTok.

Salah satu hal yang masih viral di media sosial TikTok hingga saat ini adalah lirik lagu Sikok bagi Duo yang menggunakan bahasa Palembang dan sering disebut sebagai bahasa gaul.

Banyak orang yang penasaran dengan arti lirik lagu Sikok bagi Duo bahasa Palembang ini dan mencari artinya dalam bahasa Indonesia melalui Google.

Lirik lagu Sikok bagi Duo ini viral dan semakin membuat orang penasaran karena dinyanyikan menggunakan musik remik yang enak didengar dan membuat penonton ingin ikut bergoyang.

Baca Juga: Sikok Bagi Duo Artinya Apa dalam Bahasa Indonesia? Arti dan Lirik Lagu Bahasa Palembang yang Viral di TikTok

Lagu Sikok bagi Duo ini diketahui dinyanyikan oleh seorang penyanyi dari Lubuklinggau, Sumatera Selatan bernama Meli.

Meli bahkan sempat dipanggil oleh Badan Narkotika Nasional di daerahnya lantaran dicuriagi terdapat dugaan penyalahgunaan narkotika dan berkaitan dengan lagu Sikok bagi Duo ini.

Namun hal tersebut ternyata tidak benar. Hingga saat ini Meli masih aktif di sosial media dan semakin viral berkat lirik lagu Sikok bagi Duo yang sering muncul di FYP TikTok.

Lantas, Sikok bagi Duo artinya apa dalam bahasa Indonesia? Simak arti dan lirik lagu bahasa Palembang yang gaul dan viral di TikTok ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x