Sikok Bagi Duo Artinya Apa dalam Bahasa Indonesia? Arti dan Lirik Lagu Bahasa Palembang yang Viral di TikTok

- 8 Juli 2022, 13:37 WIB
Sikok Bagi Duo artinya apa dalam bahasa Indonesia, arti dan lirik lagu bahasa Palembang yang sedang viral di FYP TikTok.
Sikok Bagi Duo artinya apa dalam bahasa Indonesia, arti dan lirik lagu bahasa Palembang yang sedang viral di FYP TikTok. // tangkap layar YouTube @Aris Cell

BERITA DIY - Sikok Bagi Duo artinya apa dalam bahasa Indonesia? Simak arti dan lirik lagu bahasa Palembang yang sedang viral di TikTok.

Jagat dunia maya, khususnya media sosial TikTok sedang ramai dengan video yang berisi lagu dengan lirik yang sangat khas, yakni Sikok Bagi Duo.

Lagu Sikok Bagi Duo ini diketahui menggunakan bahasa yang biasa dilafalkan oleh orang-orang di Palembang, Sumatra Selatan.

Hal ini pula yang membuat masyarakat penasaran Sikok Bagi Duo ini artinya apa jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga: Lirik Lagu Future Perfect Pass the MIC dari ENHYPEN di Album Comeback Terbaru Manifesto Day 1 Rilis Juli 2022

Sebelum mengetahui arti dan lirik lagu lengkap ini, peru diketahui bahwa syair dengan basa Palembang ini viral di TikTok dan sering masuk for your pag atau FYP.

Sebagai contoh, pemilik akun @maz.tiwoel membuat video berdurasi 20 detik yang diuggah  Juli 2022 dan sudah ditonton oleh lebih dari 28,6 juta kali.

Selain itu, ada juga @budakpanca yang membuat video pada 7 Juli 2022 dengan durasi 13 detik namu sudah ditonton lebih dari 7,1 juta kali.

"Sikok bagi duo tebuang samosamo???? #sikokbagiduo#fyp#klarifikasi," tulisnya di keterangan TikTok tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah