Yel Yel MPLS 2022 Singkat dan Keren dari Lagu Viral TikTok Mudah Dihafal Bikin Satu Sekolah Joged Bareng

- 20 Juli 2022, 12:29 WIB
Ilustrasi contoh yel yel MPLS 2022 singkat dan keren dari lagu viral TikTok mudah dihafal bikin satu sekolah joged bareng.
Ilustrasi contoh yel yel MPLS 2022 singkat dan keren dari lagu viral TikTok mudah dihafal bikin satu sekolah joged bareng. /ANTARA FOTO/ Makna Zaezar

BERITA DIY - Berikut kumpulan contoh yel yel MPLS 2022 singkat dan keren dari lagu viral TikTok mudah dihafal bikin satu sekolah joged bareng.

Belakangan ini banyak yang cari contoh yel yel MPLS 2022 singkat dan keren untuk memenuhi tugas MPLS 2022 yang diminta oleh panitia kakak OSIS.

Seperti diketahui sejumlah sekolah saat ini masih mengadakan kegiatan MPLS 2022 atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah yang dahulu lazim disebut MOS (Masa Orientasi Siswa).

Yel yel ditugaskan oleh kakak OSIS pendamping untuk peserta didik baru dengan tujuan untuk memberikan kekompakan serta semangat dalam menjalani kegiatan MPLS 2022.

Baca Juga: Link Download Pendidikan Karakter Materi MPLS dan Tata Krama untuk Pelajar SMP, SMA dan SMK

Yel yel sendiri merupakan teriakan atau lagu yang berisikan kata-kata penyemangat kelompok dalam melaksanakan kegiatan MPLS 2022.

Sudah seharunya sebuah yel yel MPLS 2022 berisikan nyanyian yang kreatif, unik, gokil, dan membuat kelompok bersemangat bahkan bisa membuat satu sekolah joged bareng.

Selain itu yel yel MPLS 2022 juga biasanya dibuat dari sebuah lagu yang viral atau mudah untuk dihafal, hanya saja nanti liriknya yang akan dimodifikasi sesuai dengan identitas kelompok MPLS.

Lagu viral TikTok dapat menjadi pilihan untuk dibuat menjadi yel yel MPLS 2022 karena mudah untuk dihafal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x