Contoh Kesan dan Pesan MPLS SMP, SMA, dan SMK Singkat untuk Kakak OSIS Pendamping serta Panitia Menyentuh Hati

- 20 Juli 2022, 10:53 WIB
Foto kegiatan MPLS. Berikut contoh kesan dan pesan MPLS SMP, SMA, dan SMK singkat untuk kakak OSIS pendamping dan panitia yang menyentuh hati.
Foto kegiatan MPLS. Berikut contoh kesan dan pesan MPLS SMP, SMA, dan SMK singkat untuk kakak OSIS pendamping dan panitia yang menyentuh hati. /ANTARA FOTO/ Feny Selly

BERITA DIY - Berikut contoh kesan dan pesan MPLS SMP, SMA, dan SMK singkat untuk kakak OSIS pendamping hingga panitia yang menyentuh hati.

Pada masa akhir MPLS tingkat SMP, SMA, dan SMK siswa baru akan diminta memberikan kesan dan pesan selama kegiatan berlangsung.

Ucapan kesan dan pesan bisa ditujukan bagi siapa saja, termasuk Kakak OSIS yang bertugas menjadi pendamping dan panitia MPLS.

Tentunya ada banyak sekali kesan dan pesan yang didapatkan oleh siswa baru SMP, SMA, dan SMK selama masa MPLS entah kepada kakak OSIS panitia, pendamping, guru, atau teman siswa baru.

Baca Juga: Cara Membuat Materi Kesan Pesan MPLS 2022 untuk Mentor Kakak OSIS SMA yang Lucu dan Bikin Baper

Berbagai kesan dan pesan selama MPLS bisa dibuat dengan singkat, mengharukan, hingga menyentuh hati karena kegiatan ini hanya terjadi sekali dalam seumur hidup dan tak bisa diulang lagi.

Di bawah ini tersaji sejumlah contoh ucapan kesan dan pesan MPLS singkat yang bisa ditujukan kepada kakak OSIS pendamping hingga panitian yang menyentuh hati dan mengharukan.

Contoh kesan dan pesan MPLS singkat dan menyentuh hati

1. Kesan: Tidak terasa, kegiatan MPLS akan berakhir. Percayalah kak, aku akan merindukan kalian semua. Jangan lupakan aku ya kakak OSIS pendamping dan panitia semua.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x