Contoh Kesan dan Pesan MPLS SMA untuk Panitia Kakak Kelas OSIS, Lucu, Singkat, Bikin Haru, dan Penuh Makna

- 20 Juli 2022, 08:25 WIB
Ilustrasi. Contoh kesan dan pesan MPLS SMA untuk kakak kelas OSIS yang lucu, singkat, bikin haru, dan penuh makna.
Ilustrasi. Contoh kesan dan pesan MPLS SMA untuk kakak kelas OSIS yang lucu, singkat, bikin haru, dan penuh makna. /PEXELS/ Pavel Danilyuk

BERITA DIY - Contoh kesan dan pesan MPLS SMA untuk panitia kakak kelas OSIS yang lucu, singkat, bikin haru, dan penuh makna tersedia di sini.

Contoh kesan dan pesan MPLS SMA untuk kakak kelas OSIS ini sebagai referensi bagi siswa baru untuk diberikan kepada kakak kelas OSIS selepas masa MPLS.

Kesan dan pesan yang diberikan tak melulu harus yang resmi dan kaku, melainkan bisa juga yang lucu dan bikin haru kakak kelas saat MPLS selesai.

Contoh kesan dan pesan yang ada di artikel ini hanya sebagai pedoman, siswa bisa memodifikasinya sendiri sesuai keinginan.

Baca Juga: Contoh Surat Kesan dan Pesan Buat Kakak OSIS MPLS dan Panitia: Lucu Sebagai Ucapan Terima Kasih yang Berkesan

Berikut contoh kesan dan pesan MPLS SMA untuk kakak kelas OSIS yang lucu, singkat, dan bikin haru:

1. "Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari semua panitia MPLS tahun 2022. Gelaran MPLS 2022 sangat berkesan, keren, dan tak akan terlupakan."

2. "MPLS 2022 SMA Harapan 10 keren bangeeet! Gak ada tekanan dan bentakan, semuanya have fun. Terimakasih kepada para pendamping yang super kece."

Baca Juga: Contoh Surat Kesan dan Pesan MPLS untuk Kakak OSIS Singkat Menyentuh, Mudah Diingat Pendamping

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah