10 Contoh Kesan dan Pesan MPLS SMA, SMK, dan SMP 2022 untuk Panitia Kakak Kelas OSIS, Singkat dan Lucu

- 18 Juli 2022, 12:47 WIB
10 contoh kesan dan pesan MPLS SMA, SMK, dan SMP 2022 untuk kakak kelas OSIS, pendamping, dan panitia yang singkat, lucu dan mengharukan.
10 contoh kesan dan pesan MPLS SMA, SMK, dan SMP 2022 untuk kakak kelas OSIS, pendamping, dan panitia yang singkat, lucu dan mengharukan. /Pixabay.com/vgnk

BERITA DIY - Berikut 10 contoh kesan dan pesan MPLS SMA, SMK, dan SMP 2022 untuk kakak kelas OSIS, pendamping, dan panitia yang singkat, lucu dan mengharukan.

Saat akhir Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau MPLS tingkat SMA, SMK, dan SMP 2022, para siswa biasanya diminta untuk memberikan kesan dan pesan selama mengikuti kegiatan.

Kesan dan pesan selama mengikuti MPLS itu ditujukan kepada kakak kelas OSIS, pendamping, atau panitia.

Sayangnya, banyak siswa yang bingung menuliskan kesan dan pesan seperti apa yang lucu, singkat, dan mengharukan bagi kakak kelas dan pendamping MPLS 2022.

Baca Juga: 10 Contoh Kesan dan Pesan untuk Kakak OSIS Pendamping dan Panitia Guru Selama MPLS SMP, SMA Singkat Berkesan

Nah, berikut ini contoh kesan dan pesan MPLS SMA, SMK, dan SMP 2022 untuk kakak kelas OSIS, pendamping, dan panitia yang singka, lucu dan mengharukan.

1. "Terima kasih atas sambutan yang luar biasa. MPLS tahun 2022 sangat berkesan, keren, dan tak akan terlupakan. Semoga tahun depan, saya bisa menjadi panitia MPLS 2022, hehe."

2. "MPLS 2022 SMA Harapan 10 keren bangeeet! Gak ada tekanan dan bentakan, semuanya have fun. Terimakasih kepada para pendamping yang super kece."

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x