Kesan Pesan untuk Kakak OSIS MPLS dan Pendamping: Ucapan Terbaik Terima Kasih, Quotes, dan Kata-kata Maaf

- 15 Juli 2022, 10:10 WIB
Kumpulan kesan pesan untuk kakak OSIS MPLS dan pendamping berisi ucapan terbaik terima kasih, quotes, dan kata-kata maaf penuh makna.
Kumpulan kesan pesan untuk kakak OSIS MPLS dan pendamping berisi ucapan terbaik terima kasih, quotes, dan kata-kata maaf penuh makna. /Pixabay/sasint

BERITA DIY - Kumpulan kesan pesan untuk kakak OSIS MPLS dan pendamping yang penuh makna, lengkap dengan ucapan terbaik terima kasih, quotes, dan kata-kata maaf tersedia di sini.

Sebagaimana diketahui, sebagian besar peserta didik baru akan segera selesai menjalani Masa Pengenalan Lingkungan Skolah atau MPLS yang bekerja sama dengan Organisasi Siswa Intra Sekolaha atau OSIS dan pendamping.

Di hari terakhir penutupan MPLS, sebagian siswa baru biasanya akan diminta untuk membuat kesan pesan untuk kakak OSIS MPLS dan pendamping.

Rangkaian kesan pesan untuk kakak OSIS MPLS dan pendamping ini bisa berupa ucapan terbaik terima kasih, quotes, atau kata-kata dan kalimat maaf.

Baca Juga: Contoh Yel Yel MPLS SMA Singkat untuk Kelompok, Lucu, Kocak, Kreatif, dan DIJAMIN MENANG

Sehingga tidak ada salahnya jika siswa baru memberikan kesan pesan untuk kakak OSIS MPLS ini dengan ucapan yang penuh makna dan menyentuh jiwa.

Siswa baru yang 'naksir' atau suka dengan penampilan atau perilaku kakak OSIS selama MPLS juga bisa menyampaikannya melaui kesan pesan ini, namun dengan kata-kata yang sopan.

berikut kumpulan kesan pesan untuk kakak OSIS MPLS dan pendamping yang penuh makna, berisi ucapan terbaik terima kasih, quotes, maupun kata-kata maaf:

1. Terima kasih atau MPLS yang seru ini. Sungguh. Ini adalah momen yang tak terlupakan di hidup saya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x