Contoh Kesan dan Pesan untuk Kakak OSIS Pendamping MPLS, Kata-kata yang Baik, Seru, Menarik dan Penuh Makna

- 13 Juli 2022, 13:34 WIB
Ilustrasi contoh kata-kata kesan dan pesan untuk kaka OSIS pendamping MPLS, kata-kata yang baik, seru, menarik dan penuh makna.
Ilustrasi contoh kata-kata kesan dan pesan untuk kaka OSIS pendamping MPLS, kata-kata yang baik, seru, menarik dan penuh makna. /Unsplash.com/Ed US

BERITA DIY - Berikut contoh kesan dan pesan untuk kaka OSIS pendamping MPLS, kata-kata yang baik, seru, menarik, dan penuh makna tersedia di sini.

Jelang penerimaan peserta didik baru sekolah di dengan berbagai tingkatan pasti mengadakan kegiatan MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, kegiatan yang dulu dikenal dengan MOS (Masa Orientasi Siswa) ini lazim di adakan ditingat SMP dan SMA/SMK.

MPLS merupakan kegiatan dalam rangkaian penerimaan siswa baru untuk mengenalkan siswa baru kepada lingkungan, norma, budaya dan hal-hal yang berhubungan dengan sekolah.

Biasanya di akhir kegiatan MPLS ini para siswa baru akan dimintai kesan dan pesan selama mengikuti kegiatan terutana kata-kata yang ingin disampaikan kepada kakak OSIS pendamping.

Baca Juga: Cara Membuat Papan Nama MPLS 2022 dan Link Template Name Tag MPLS SD SMP SMA Download Gratis

Isi dari kesan dan pesan biasanya akan berisi kata-kata ucapan terimakasih, salam perkenalan, masukan hingga doa yang penuh makna untuk kakak OSIS pendamping.

Selain kepada kakak OSIS pendaming, siswa baru juga bisa mengirimkan kesan dan pesan kepada guru atau pihak sekolah secara keseluruhan.

Berikut BERITA DIY sajikan contoh kesan dan pesan untuk kakak OSIS pendamping, kata-kata yang baik, seru, menarik dan penuh makna.

1. Kesan: Kegiatan MPLS paling seru yang saya ikuti, seru banget ketemu teman-teman baru dan kakak-kakak OSIS yang baik.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x