Contoh Yel Yel MPLS SMA Singkat untuk Kelompok, Lucu, Kocak, Kreatif, dan DIJAMIN MENANG

- 13 Juli 2022, 13:08 WIB
Contoh yel yel MPLS SMA singkat untuk kelompok terbaik 2022 yang lucu, mudah diingat, kocak, dan sangat kreatif dan dijamin menang. (foto ilustrasi)
Contoh yel yel MPLS SMA singkat untuk kelompok terbaik 2022 yang lucu, mudah diingat, kocak, dan sangat kreatif dan dijamin menang. (foto ilustrasi) /PIXABAY/vait_mcright

BERITA DIY - Contoh yel yel MPLS SMA singkat untuk kelompok, terbaik 2022 yang lucu, mudah diingat, kocak, dan sangat kreatif tersedia di sini.

Sebagaimana diketahui, saat ini sebagian besar siswa sekolah menengah atas atau SMA sedang menjalankan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau MPLS.

Salah satu hal yang wajib ada saat MPLS SMA adalah yel yel untuk membangkitkan semangat dan gairah serta kekompakan tim.

Kelompok yang memiliki yel yel MPLS SMA terbaik biasanya akan mendapatkan hadiah dari panitia dan banjir pujian.

Baca Juga: Kumpulan Kesan Pesan untuk Kakak OSIS MPLS, Bisa untuk Pendamping, Pakai Contoh Kata-Kata Ini

Apalagi, MPLS adalah masa yang sangat indah dan tidak mudah dilupakan saat pertama kali masuk SMA.

Oleh karena itu, penggunaan yel yel MPLS SMA singkat untuk kelompok, terbaik tahun 2022 ini yang lucu, mudah diingat, kocak, dan sangat kreatif patut dicoba.

Berikut salah satu contoh yel yel MLS SMA singkat untuk kelompok, terbaik 2022 yang lucu, mudah diingat, kocak, dan sangat kreatif agar tidak mudah dilupakan:

Suara Tembakan: DOR

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x