Kumpulan Kesan Pesan untuk Kakak OSIS MPLS, Bisa untuk Pendamping, Pakai Contoh Kata-Kata Ini

- 13 Juli 2022, 12:25 WIB
Ilustrasi. Kumpulan kesan pesan untuk kakak OSIS MPLS, bisa untuk pendamping, pakai contoh kata-kata ini bisa untuk surat cinta kakak OSIS.
Ilustrasi. Kumpulan kesan pesan untuk kakak OSIS MPLS, bisa untuk pendamping, pakai contoh kata-kata ini bisa untuk surat cinta kakak OSIS. /Pexels/THIS IS ZUN

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari pesan dan kesan untuk kakak pendamping, untuk kakak osis selama MPLS, kakak OSIS SMA SMP dan kesan pesan yang lucu.

Simak informasi kumpulan kesan pesan untuk kakak OSIS MPLS, bisa untuk pendamping, pakai contoh kata-kata ini.

Kesan dan pesan selama mengikuti MPLS tahun ini mulai banyak dicari terutama untuk kakak OSIS dan pendamping.

Bahkan kesan pesan untuk kakak OSIS yang lucu juga kadang perlu berani diutarakan baik didepan orang-orang atau saat menulis surat cinta untuk kakak OSIS.

Baca Juga: Jawaban Teka-Teki MPLS Makanan 2022: Snack Putus, Chiki Bohong, Wafer, Coklat Jerawatan hingga Minuman Alfabet

Seperti diketahui saat ini berbagai sekolah di daerah tengah disibukkan akan kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) atau yang dulunya disebut dengan MOS (Masa Orientasi Siswa).

Pada MPLS kali ini tentu banyak kegiatan menarik yang ditugaskan untuk siswa untuk mengenal diri dan teman baru.

Dan biasanya, pada akhir masa MPLS akan ada kesan dan pesan baik untuk kakak OSIS, pendamping dalam kegiatan pengenalan ini.

Untuk siswa-siswi yang ingin menyampaikan kesan dan pesan kepada kakak OSIS yang masih kebingungan bisa melihat beberapa contoh berikut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah