Contoh Yel Yel MPLS SMA dan SMK yang Singkat dan Keren: Cocok Untuk Siswa Baru di Sekolah Agar Meriah

- 11 Juli 2022, 19:15 WIB
Ilustrasi - Contoh yel yel MPLS SMA dan SMK lengkap yang keren untuk siswa baru.
Ilustrasi - Contoh yel yel MPLS SMA dan SMK lengkap yang keren untuk siswa baru. /ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah

BERITA DIY - Berikut contoh yel yel MPLS untuk siswa SMA dan SMK yang singkat namun tetap keren untuk digunakan dan cocok bagi siswa yang baru masuk ke sekolah.

Pada tanggal 11 Juli 2022 diketahui bahwa sejumlah sekolah telah masuk dalam ajaran baru, sehingga sejumlah siswa baru yang masuk tersebut untuk sejumlah jenjang termasuk pada SMA dan SMK.

Seperti yang juga telah diketahui sebelumnya, bahwa pada hari pertama masuk sekolah, maka siswa baru juga tidak langsung mengikuti kegiatan belajar mengajar atau KBM.

Melainkan sejumlah siswa baru akan terlebih dahulu mengikuti kegiatan yaitu Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau yang dikenal dengan MPLS di sekolah masing-masing.

Baca Juga: Julianto Eka Putra itu Siapa? Ini Profil Terdakwa Kasus Kekerasan Seksual Sekolah Selamat Pagi Indonesia SPI

Pada MPLS yang ditujukan bagi siswa baru khususnya di SMA dan SMK ini sendiri memiliki sejumlah tujuan yang akan dicapai nantinya dalam menjalankan kegiatan ini.

Salah satu tujuan yang akan dicapai dengan adanya MPLS di sekolah SMA dan SMK ini adalah memperkenalkan lingkungan sekolah dan cara atau proses dalam pembelajaran bagi siswa.

Namun demikian, dalam prosesnya MPLS sendiri juga terdapat berbagai macam hal yang menarik dan diterapkan di dalamnya untuk membuat siswa menjadi bergembira mengikuti kegiatan itu.

Dari seumlah hal yang terdapat dalam agenda acara MPLS di SMA dan SMK tersebut, salah satu yang cukup menggembirakan adalah dengan meneriakkan atau menyanyikan berbagai macam yel yel.

Baca Juga: Syarat Masuk Sekolah Kedinasan Update Juli 2022 dan Alur Pendaftaran

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah