Daftar 4 Kereta Tambahan PT KAI Daop 6 Yogyakarta untuk Persiapan Libur Sekolah, Mulai Beroperasi Kapan?

- 17 Juni 2022, 13:00 WIB
Daftar 4 kereta tambahan PT KAI Daop 6 Yogyakarta untuk persiapan libur sekolah, kapan jadwal mulai beroperasi?
Daftar 4 kereta tambahan PT KAI Daop 6 Yogyakarta untuk persiapan libur sekolah, kapan jadwal mulai beroperasi? /Instagram.com/@keretaapikita

BERITA DIY - Berikut informasi daftar 4 kereta tambahan PT KAI Daop 6 Yogyakarta untuk persiapan libur sekolah, kapan mulai beroperasi? 

Untuk menyiasati lonjakan wisata menuju Yogyakarta dan sekitar ketika libur sekolah, PT KAI Daop 6 Yogyakarta akan menambah beberapa perjalanan.

Total ada empat perjalanan kereta api untuk memenuhi kebutuhan pelanggan berbagai ketika masa libur sekolah terjadi.

Penambahan perjalanan dengan berbagai rute ini diharapkan bisa menjadi alternatif bagi pelanggan untuk melakukan perjalanan saat libur sekolah.

Baca Juga: Cara Mengubah Jadwal Tiket Kereta Api yang Sudah Dibeli Secara Online, Pakai HP Lewat KAI Access

“Ada empat perjalanan kereta tambahan dengan berbagai rute yang bisa dijadikan alternatif bagi pelanggan untuk melakukan perjalanan di masa libur sekolah,” kata Manajer Humas PT KAI Daerah Operasi (Daop) 6 Yogyakarta Supriyanto dikutip ANTARA pada 16 Juni 2022.

Perjalanan kereta tambahan ini akan menambah 55 perjalanan kereta api jarak jauh reguler yang sudah beroperasi rutin di Daop 6 Yogyakarta.

Total ada 17 kereta api yang diberangkatkan dari Daop 6 Yogyakarta dengan tujuan Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Cilacap.

Kemudian ditambah juga dengan total 38 kereta api yang melintas dan berhenti di Daop 6 Yogyakarta secara keseluruhan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x