Aturan PPKM Level 2 Jakarta sampai Tanggal Berapa? Ini Peraturan Terbaru Sekolah hingga Pusat Perbelanjaan

- 5 Juli 2022, 18:05 WIB
Ilustrasi - Info aturan PPKM level 2 Jakarta mulai hari ini sampai tanggal berapa, ini peraturan terbaru di sekolah hingga pusat perbelanjaan.
Ilustrasi - Info aturan PPKM level 2 Jakarta mulai hari ini sampai tanggal berapa, ini peraturan terbaru di sekolah hingga pusat perbelanjaan. /ANTARA/ Fransisco Carolio

BERITA DIY - Berikut informasi aturan PPKM level 2 Jakarta berlaku mulai hari ini sampai tanggal berapa dan peraturan terbaru PTM sekolah hingga pusat perbelanjaan.

Pemerintah resmi memperpanjang PPKM di Jawa Bali yang berdampak penerapan aturan PPKM level 2 di Jakarta.

Penerapan aturan PPKM level 2 Jakarta diterapkan secara resmi mulai hari ini, Selasa, 5 Juli 2022 sampai tanggal 1 Agustus 2022 mendatang.

Diterapkanya aturan PPKM level 2 Jakarta membuat pemerintah memberlakukan peraturan terbaru di sejumlah lokasi yang berpotensi menimbulkan keramaian termasuk sekolah dan pusat perbelanjaan.

Baca Juga: PPKM Jawa - Bali Diperpanjang Sampai 1 Agustus 2022: Simak Update Kasus Covid-19 dan Daerah Level 2

Lalu bagaimana aturan PPKM level 2 Jakarta di sekolah hingga pusat perbelanjaan? simak peraturan terbaru di sini.

Aturan PPKM Level 2 Jakarta di sekolah dan tempat kerja

- Pelaksanaan pembelajaran di satuan pendidikan dapat dilakukan melalui pembelajaran tatap muka terbatas dan/atau secara jarak jauh

- Kegiatan pada sektor non esensial diberlakukan maksimal 75% WFO bagi pegawai yang sudah divaksin dan wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x