Contoh Yel Yel MPLS dan MOS SMA & SMK Singkat, Pendek dari Lagu Pop serta TikTok yang Keren untuk Kelompok

- 13 Juli 2022, 13:14 WIB
Yel yel singkat, yel yel MPLS lagu tik tok, yel yel singkat untuk kelompok anak SMA SMK keren, dan yel yel dari lagu pop.
Yel yel singkat, yel yel MPLS lagu tik tok, yel yel singkat untuk kelompok anak SMA SMK keren, dan yel yel dari lagu pop. /Makna Zaezar/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari yel yel singkat, yel yel MPLS lagu tik tok, yel yel singkat untuk kelompok anak SMA SMK keren, dan yel yel dari lagu pop.

Simak contoh yel yel MPLS dan MOS SMA serta SMK singkat nan pendek dari lagu pop serta TikTok yang keren untuk kelompok, yuk simak.

Seperti diketahui yel yel merupakan sorakan para pelajar untuk memberikan dorongan semangat. Membuat yel-yel bisa jadi hal yang sulit jika jarang dilakukan.

Yel-yel sendiri biasanya dibuat dari musik dan lagu yang populer di telinga masyarakat, biasanya mempunyai tempo yang cepat dan nada yang membuat semangat.

Baca Juga: Jawaban Teka-Teki MPLS Makanan 2022: Snack Putus, Chiki Bohong, Wafer, Coklat Jerawatan hingga Minuman Alfabet

Dalam MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, biasanya siswa diminta buat yel yel. MPLS sendiri terdiri dari program agar lebih mengenal program, sarana dan prasarana sekolah, cara belajar, dan pembinaan awal kultur sekolah.

Pelaksanaan MPLS sesuai dengan Permendikbud Nomor 18 Tahun 2016. Berdasarkan Permendikbud tersebut, MPLS dilaksanakan dalam jangka waktu paling lama tiga hari di minggu pertama awal tahun pelajaran.

Jauh sebelum adanya MPLS bagi peserta didik baru, setiap sekolah mengadakan Masa Orientasi Siswa (MOS). Namun kegiatan ini sudah dihapus dan diganti dengan MPLS karena sering saat dilakukan MOS terjadi perploncoan di lingkungan sekolah.

Baca Juga: Contoh Yel-yel MPLS SMA Singkat Tapi Keren dari Lagu TikTok & Lagu Pop 2022, Siswa SMK dan Sekolah Dasar Bisa

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x