Contoh Kesan Pesan untuk Kakak OSIS MPLS dan Pendamping MOS 2022 Singkat Terbaik yang Menyentuh Hati

- 19 Juli 2022, 14:55 WIB
Contoh kesan pesan untuk kakak OSIS MPLS dan pendamping MOS 2022 singkat, terbaik, dan menyentuh hati.
Contoh kesan pesan untuk kakak OSIS MPLS dan pendamping MOS 2022 singkat, terbaik, dan menyentuh hati. /freepik.com/pch.vector

BERITA DIY - Contoh kesan pesan untuk kakak OSIS MPLS dan pendamping MOS 2022 singkat, terbaik, dan menyentuh hati tersedia di sini.

Sebagai diketahui, sebagian besar siswa baru sedang menjalani Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) atau Masa Orientasi Sekolah (MOS) yang dibina oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah atau OSIS dan pendamping.

Tidak sedikit siswa baru yang diminta untuk memberikan kesan pesan untuk kakak OSIS MPLS dan pendamping MOS setelah selesai acara.

Pemberian kesan pesan untuk kakak OSIS MPLS dan pendamping MOS ini dilakukan sebagai bahan evaluasi untuk menyelenggarakan kegiatan serupa dengan konsep yang lebih baik di tahun berikutnya.

Baca Juga: Contoh Yel Yel MPLS SMA Pakai Lagu Cocok untuk Kelompok Buat Suasana Heboh dan Ramai

Oleh karena itu, para siswa sebaiknya memberikan kesan dan pesan untuk kakak OSIS MPLS dan pendamping MOS secara jujur sesuai apa yang diterima dan dirasakan.

Hal ini bisa menjadi bahan pertimbangan dan perbaikan di tahun berikutnya dan menjadikan sekolah semakin berprestasi.

Berikut ini beberapa contoh kesan pesan untuk kakak OSIS MPLS dan pendamping MOS 2022 yang singkat, terbaik, dan menyentuh hati:

1. Jujur awalnya takut ikut acara ini karena kesan senioritasnya jelas banget. Ternyata parah. Kece banget. Semoga tahun depan bisa ikut ambil bagian dan jadi kakak OSIS MPLS atau pendaming MOS.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x