Teka-Teki Makanan Snack MPLS 2022 Terbaru: Kue Lebih Baik, Permen Maksiat, Chiki Bohong hingga Cokelat Jerawat

- 19 Juli 2022, 13:29 WIB
Ilustrasi kunci jawaban teka-teki makanan snack MPLS 2022 terbaru, kue lebih baik, permen maksiat, chiki bohong hingga cokelat jerawat.
Ilustrasi kunci jawaban teka-teki makanan snack MPLS 2022 terbaru, kue lebih baik, permen maksiat, chiki bohong hingga cokelat jerawat. /ANTARA/Makna Zaezar.

BERITA DIY - Ketahui teka-teki makanan snack MPLS 2022 terbaru, kue lebih baik, permen maksiat, chiki bohong hingga cokelat jerawat.

Belakangan ini sedang banyak yang cari jawaban teka-teki makanan snack MPLS 2022 yang merupakan tugas yang diberikan oleh kakak OSIS untuk peserta didik baru dalam rangka kegiatan pengenalan sekolah.

Kegiatan MPLS lazim dilakukan disejumlah sekolah pada saat tahun ajaran baru dimulai, yang bertujuan untuk mengenalkan siswa baru kepada lingkungan sekolah termasuk fasilitas, tata tertib serta norma dan budaya yang berlaku.

Pada kegiatan MPLS atau yang dulu kerap disebut MOS (Masa Orientasi Sekolah) biasanya panitia akan memberikan beberapa tugas unik, salah satunya yakni mengintruksikan siswa baru agar membawa makanan sesuai dengan daftar yang diberikan.

Baca Juga: Contoh Yel Yel MPLS SMA dan Motto Hidup Pelajar 2022 yang Singkat, Mudah Dihafal, dan Penuh Makna

Namun daftar makanan yang diberikan akan berupa teka-teki yang jawabannya adalah nama atau merek dari makanan snack yang harus dibawa siswa baru tersebut.

Sebagai contoh teka-teki cokelat jerawat yang berarti sebuah cokelat yang dipenuhi kacang. ialah snack Beng-beng.

Berikut BERITA DIY sajikan kunci jawaban teka-teki makanan snack MPLS 2022:

1. Chiki bohong: Lays

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x