Kata-Kata Motivasi MPLS 2022 Terbaru untuk Caption, Unik, Lucu dan Bikin Semangat Full Senyum di Sekolah

- 19 Juli 2022, 10:15 WIB
Ilusttrasi kata-kata motivasi MPLS 2022 terbaru untuk caption di sosial media, bijaksana, unik dan bikin semangat belajar di sekolah
Ilusttrasi kata-kata motivasi MPLS 2022 terbaru untuk caption di sosial media, bijaksana, unik dan bikin semangat belajar di sekolah /UNSPLASH / Ed Us

BERITA DIY - Berikut kata-kata motivasi MPLS 2022 terbaru untuk caption, unik, lucu dan bikin semangat full senyum di sekolah.

MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah yang dulu dikenal sebagai MOS (Masa Orientasi Siswa) merupakan kegiatan yang lazim diadakan oleh sekolah dalam rangkaian penerimaan peserta didik baru.

Tujuan dari MPLS sendiri adalah untuk mengenalkan lingkungan sekolah termasuk metode belajar, fasilitas hingga budaya dan norma yang berlaku.

Terkadang dalam realisasi kegiatan MPLS, panitia dalam hal ini Kakak OSIS biasanya akan memberikan tugas kepada siswa baru salah satunya untuk membuat quotes, caption atau kata-kata motivasi untuk kegiatan MPLS.

Baca Juga: 13 Motto Hidup Pelajar MPLS SMA, SMK, dan SMP Penuh Makna, Lucu, dan Singkat

Adapun tujuan dari diberikannya tugas untuk membuat quotes, caption atau kata-kata motivasi untuk kegiatan MPLS agar siswa dapat termotivasi dan semangat dalam mejalani kegiatan atau pendidikan di sekolah.

Berikut BERITA DIY sajikan kata-kata motivasi MPLS 2022 terbaru untuk caption, unik, lucu dan bikin semangat full senyum di sekolah.

1. Semua kehidupan adalah pendidikan setiap orang menjadi guru dan setiap orang juga selamanya menjadi murid

2. Disiplin tanpa diawasi, belajar tanpa disuruh

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x